Tangisan Ahok, Antara Mental Inlander dan Kejiwaan Menyimpang

Posted by Akurat News on 9:03:00 PM


AKURAT NEWS - Tangisan Basuki 'Ahok' Tjahaja Purnama saat sidang perdana sebagai terdakwa kasus dugaan penistaan agama di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara (Jakut), kemarin, dapat dilihat dalam dua situasi.

Ketua PP Angkatan Muda Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia menyebut itu tangisan dibuat-buat dan dilakukan dengan penuh kepura-puraan. Artinya, jelas Doli, Ahok melanjutkan kebiasaan berbohongnya seperti yang sering dilakukan selama ini.

"Tangisan 'bombay' itu menunjukkan bahwa Ahok memang memiliki mental 'Inlander'. Ke bawah menginjak, ke atas menjilat," kata Ahmad Doli lewat pesan singkat elektronik, Rabu (14/12).

Mengherankan, menurut Doli, Ahok yang berperilaku kasar dan semena-semena terhadap rakyat biasa. Namun sontak berubah 180 derajat ketika berhadapan dengan atasan atau penguasa.

Termasuk terhadap majelis hakim PN Jakut yang memimpin sidangnya kemarin. Gubernur DKI non aktif itu menjadi tunduk, merendah, bahkan merengek-rengek dan menangis.

"Jadi, ini situasi 'pencitraan' yang ingin membangun kesan seakan Ahok dizalimi," urai mantan Ketua Umum Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) tersebut.

Situasi kedua, lanjut Ahmad Doli, jika tangisan itu memang benar serius, mungkin Ahok memiliki penyimpangan kejiwaan. Artinya, sungguh mengerikan saat ada satu orang memiliki karakter yang kontras.

Ahok yang selama ini dikenal bengis, kejam, kasar, bergaya preman, dengan penuh makian, tiba-tiba bisa beruraian air mata dan cengeng. Ini membuktikan Ahok memang tak pantas memimpin apapun. 

"Karena mentalnya tidak stabil. Apalagi kalau kita dengar isi tanggapannya di persidangan. Masih juga ada kebohongan, berilusi, mengundang konflik, dan bahkan masih juga menista Alqur'an. Saya kira hakim harus benar-benar catat itu," pungkas politisi asal Medan itu.

Seperti diketahui, Ahok tersedu-sedu saat membacakan nota keberatan di kursi pesakitan.

Calon petahana Gubernur DKI itu resmi berstatus terdakwa dalam sidang perdana kasus dugaan penistaan agama.[rmol]

Demikianlah Artikel Tangisan Ahok, Antara Mental Inlander dan Kejiwaan Menyimpang

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Tangisan Ahok, Antara Mental Inlander dan Kejiwaan Menyimpang, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tangisan Ahok, Antara Mental Inlander dan Kejiwaan Menyimpang dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/12/tangisan-ahok-antara-mental-inlander.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 9:03:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News