Sindiran Maut Agus Yudhoyono Soal Parade Kebhinekaan

Posted by Akurat News on 8:58:00 PM



AKURAT NEWS - Calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono menyindir aksi Parade Kebhinekaan Indonesia (PKI) yang digelar beberapa waktu lalu di kawasan Bunderan Hotel Indonesia beberapa tahun lalu.

Melalui pidato politiknya yang bertajuk 'NKRI, Kebangsaan, Kebhinekaan dan Patriolisme' , Agus menyebut bahwasanya makna sebenarnya kebhinekaan tersimpan di dalam hati sanubari bukan hanya sekedar jargon semata.

"Kebinekaan tidak hanya mengadakan parade, bukan hanya slogan dan spanduk-spanduk yang selama ini dipasang di Jakarta," ujarnya di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Senin (11/12).

Oleh karenanya Agus mengatakan, jika dirinya diberikan kesempatan untuk memimpin DKI Jakarta, dia bersama Sylviana Murni bertekad untuk menjaga kerukunan umat beragama dan akan menjaga keharmonisan masyarakat DKI Jakarta.

"Menjaga harmoni dan keberagaman harus menjadi prioritas," tutupnya.

Seperti diketahui, dalam kampanye tersebut, selain dihadiri Sylviana Murni - pasangan dari Agus Yudhoyono di Pilgub DKI Jakarta, juga dihadiri sejumlah kalangan petinggi Partai Demokrat, PKB dan PAN. Seperti Susilo Bambang Yudhonoyo, Ani Yudhoyono, Ibas Yudhoyono, Ketua umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua DPW PAN Jakarta Eko Hendro Purnomo, Ketua DPP PKB Hasbiallah Ilyas dan 145 tokoh TNI. Tak ketinggalan sang istri Annisa Pohan serta ratusan simpatisan AHY lainnya.‎(jn)

Demikianlah Artikel Sindiran Maut Agus Yudhoyono Soal Parade Kebhinekaan

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Sindiran Maut Agus Yudhoyono Soal Parade Kebhinekaan, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sindiran Maut Agus Yudhoyono Soal Parade Kebhinekaan dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/12/sindiran-maut-agus-yudhoyono-soal.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 8:58:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News