Pria Ini Diamankan Polisi, Sebab Mengaku "Nabi Isa" dan Sebabkan Gempa Aceh

Posted by Akurat News on 7:54:00 AM


AKURAT NEWS - Kepolisian Resor Aceh Timur menahan seorang pria yang mengaku sebagai nabi Isa AS. Pernyataan itu ditulis pria 33 tahun itu di laman Facebook nya.

Dilansir AJNN.net, selain mengaku sebagai nabi, pria yang bernama Zulkifli itu juga mengatakan, dirinya yang menyebabkan gempa di Pidie Jaya pada Rabu (7/12/2016).

Kapolres Aceh Timur melalui Kasat Reskrim AKP Parmohonan Harahap mengatakan Zulkifli diamankan dari sebuah tempat usaha sablon di Peureulak tempat dia bekerja setelah berkoordinasi dengan pihak kepolisian setempat.

Setelah penangkapan, Kapolres bersama tokoh agama setempat melakukan pertemuan. Dalam pertemuan tersebut disepakati agar Zulkifli diberikan waktu untuk diperiksa kejiwaannya ke Rumah Sakit Jiwa di Banda Aceh.

“Untuk sementara Zulkifli kita amankan dulu, dan selanjutnya yang bersangkutan akan di periksa kejiwaannya, dan kalau terbukti maka MPU nantinya akan membuat laporan resmi terhadap perlakuan Zulkifli untuk mempermudah proses hukum,” kata Parmohonan. [islampos]

Demikianlah Artikel Pria Ini Diamankan Polisi, Sebab Mengaku "Nabi Isa" dan Sebabkan Gempa Aceh

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Pria Ini Diamankan Polisi, Sebab Mengaku "Nabi Isa" dan Sebabkan Gempa Aceh, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pria Ini Diamankan Polisi, Sebab Mengaku "Nabi Isa" dan Sebabkan Gempa Aceh dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/12/pria-ini-diamankan-polisi-sebab-mengaku.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 7:54:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News