Polantas yang Di Cakar Ibu-ibu Kemarin Diberi Penghargaan

Posted by Akurat News on 10:27:00 PM


AKURAT NEWS - Anggota Ditlantas Polda Metro Jaya Aiptu Sutisna yang menjadi korban pencakaran pegawai MA berinisial DNS diberikan penghargaan oleh Kapolda Metro Jaya karena dedikasinya menghadapi seorang ibu yang tengah mengamuk tak karuan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan saat apel pasukan di Polda Metro Jaya pada Rabu (14/12/2016) pagi. 

"Kesabaran Aiptu Sutisna itu diapresiasi Kapolda Metro Jaya dan patut untuk ditiru semua polisi. Adapun bentuk penghargaan itu berupa piagam," kata Argo kepada wartawan Rabu (14/12/2016).

Argo mengimbau, pada semua masyarakat untuk selalu menaati rambu-rambu lalu lintas di jalanan. Adapun persoalan pribadi jangan dilampiaskan pada orang lain, khususnya polantas yang sedang bertugas di jalanan.

"Jadi ini ceritanya itu anggota tidak sedang menilang. Ibu itu (DNS) mendadak marah-marah saja pada anggota yang bertugas, tak jelas penyebabnya," tuturnya.

Sebelumnya, beredar video mengenai kejadian ini. Pelakunya nampak seorang wanita berbaju biru tua gelap, dengan kerudung warna ungu. Nampak, ibu tersebut memakai mobil putih bernomor polisi B 1257 PRY. Wanita tersebut terlihat berbicara dengan nada tinggi dan mengatai petugas serta bersikap kasar dengan menyerang petugas.

Bahkan, wanita itu sempat menarik-narik baju petugas. Kejadian itu pun sempat membuat macet lajur lalu lintas karena posisi mobil si wanita yang ada di tengah jalan. Para pengendara terlihat tak henti mengklakson, namun tak terlihat ada yang berusaha melerai. (sn)

Demikianlah Artikel Polantas yang Di Cakar Ibu-ibu Kemarin Diberi Penghargaan

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Polantas yang Di Cakar Ibu-ibu Kemarin Diberi Penghargaan, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Polantas yang Di Cakar Ibu-ibu Kemarin Diberi Penghargaan dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/12/polantas-yang-di-cakar-ibu-ibu-kemarin.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 10:27:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News