Pergantian Tahun, Prajurit TNI di Korem 032/ Wirabraja Ini Gelar Dzikir dan Muhasabah

Posted by Akurat News on 11:02:00 AM


AKURAT NEWS - Momen pergantian tahun dari 2016 ke tahun baru 2017 diperingati dengan cara berbeda oleh para Prajurit TNI, khususnya Jajaran Korem 032/ Wirabraja. Para Prajurit TNI ini lebih memilih berada di Masjid dari pada mengadakan acara pesta hura - hura dan pesta kembang api, Sabtu 31 Desember 2016.

Lebih baik melaksanakan dzikir dan muhasabah dari pada kembang api karena lebih bermanfaat dan bisa mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, ungkap Azmi salah seorang Prajurit TNI yang berdinas di Korem 032/Wirabraja.

"Tahun baru tidak harus main kembang api atau menikmati suasa malam pergantian tahun di tempat-tempat umum lainnya, namun saya menganggap momentum pergantian tahun ini alangkah indahnya jika kita laksanakan di tempat ibadah,"kata azmi.

Semoga apa yang saya dan rekan-rekan lakukan malam ini bisa diikuti oleh para muda-mudi zaman sekarang. Lagian, banyak untungnya ke Masjid dari pada main kembang api. Salah satunya agenda ini bisa lebih mendekatkan diri kita kepada Yang Maha Pencipta dan mudah- mudahan kita juga mendapat berkah dan rezeki yang lebih baik dari tahun 2016 lalu di awal tahun 2017 ini, harap Azmi. (gs)

Demikianlah Artikel Pergantian Tahun, Prajurit TNI di Korem 032/ Wirabraja Ini Gelar Dzikir dan Muhasabah

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Pergantian Tahun, Prajurit TNI di Korem 032/ Wirabraja Ini Gelar Dzikir dan Muhasabah, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pergantian Tahun, Prajurit TNI di Korem 032/ Wirabraja Ini Gelar Dzikir dan Muhasabah dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/12/pergantian-tahun-prajurit-tni-di-korem.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 11:02:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News