Kemendikbud Buka Lowongan Kepala Sekolah di Luar Negeri

Posted by Akurat News on 7:00:00 AM


AKURAT NEWS - Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan membuka peluang bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk menjadi kepala sekolah Indonesia di sejumlah negara. Kandidat yang terpilih akan menjadi kepala sekolah Indonesia di kota-kota sejumlah negara.

Dikutip Dream dari laman setkab.go.id, Sabtu 31 Desember 2016, para PNS ini nantinya akan disiapkan untuk menggantikan posisi kepala sekolah Indonesia di Singapura, Riyadh (Arab Saudi), dan Moskow (Rusia). Kandidat harus berlatar belakang PNS.

Para kepala sekolah ini nantinya akan ditugaskan di kota-kota tersebut untuk masa jabatan selama 3 tahun. Masa pengabdian itu dapat diperpanjang sesuai peraturan yang berlaku. (: dream)

Demikianlah Artikel Kemendikbud Buka Lowongan Kepala Sekolah di Luar Negeri

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Kemendikbud Buka Lowongan Kepala Sekolah di Luar Negeri, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kemendikbud Buka Lowongan Kepala Sekolah di Luar Negeri dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/12/kemendikbud-buka-lowongan-kepala.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 7:00:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News