Jokowi Ingin Tertibkan Media Sosial, Ini Komentar Makjleb Ulil

Posted by Akurat News on 12:52:00 AM


AKURAT NEWS - Kritik Jokowi atas bertebarannya fitnah di media sosial membawanya kepada sebuah keputusan untuk menertibkan akun-akun "pemfitnah" di media sosial.

Hal ini bukan barang baru, mengingat tahun lalu hal serupa pernah diusulkan oleh Menkopulhukam yang saat itu dijabat oleh Luhut Binsar Panjaitan.

Menanggapi keinginan Jokowi ini, beberapa netizen pun angkat bicara. Salah satunya pendiri Jaringan Islam Liberal (JIL), salah satunya Ulil.

Ulil menilai Jokowi tidak mengerti bahwa penebar fitnah di media sosial bukanlah mereka yang anti kepada pemerintahannya, namun justru para pendukung Jokowilah yang kerap menebarkan permusuhan di ranah media sosial.
"Berkali2 Jokowi ngeluh soal prilaki netizen di medsos. Seolah2 prilaku netien yang menyedihkan itu bukan pendukung fanatik dia," tulis Ulil melalui akun Twitternya, @Ulil.
Ulil juga menulis Jokowi adalah presiden yang namanya dilambungkan oleh media sosial.

"Dia punya 'cyber army' yang sistematis dan 'well-founded'," lanjut Ulil.
Ulil pun menambahkan jika Jokowi Mengeluh Soal Medsos.
(pp)

Demikianlah Artikel Jokowi Ingin Tertibkan Media Sosial, Ini Komentar Makjleb Ulil

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Jokowi Ingin Tertibkan Media Sosial, Ini Komentar Makjleb Ulil, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jokowi Ingin Tertibkan Media Sosial, Ini Komentar Makjleb Ulil dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/12/jokowi-ingin-tertibkan-media-sosial-ini.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 12:52:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News