Jadi Pengurus Yayasan Pesantren Hary Tanoe, Mahfud MD: Sumbangannya Kita Terima, Kalau Melenceng Saya Tinggalkan

Posted by Akurat News on 9:55:00 AM


AKURAT NEWS - Yayasan Peduli Pesantren (YPP) yang dipimpin Hary Tanoesudibyo tidak akan bisa menjadi tunggangan politik.

Demikian disampaikan Koordinator Presedium Majelis Nasional KAHMI yang menjadi anggota Dewan Pembina Yayasan Peduli Pesantren (YPP), Mahfud MD, dalam keterangan beberapa saat lalu (Jumat, 9/12).

"Kalau Yayasan disalahgunakan bisa dibubarkan. Lagi pula bagaimana caranya yayasan dijadikan tunggangan politik? Yayasan harus dipertanggungjawabkan secara hukum kepada negara dan secara moral kepada rakyat," kata Mahfud.

Mahfud mengingatkan bahwa politikus maupun parpol dengan caranya sendiri banyak juga yang membantu pesantren pada event-event politik. Hal yang penting pesantren bisa tetap bebas  memilah dan memilih sendiri mana yang akan didukung dari sekian banyak penyumbang. 

"Sumbangannya diterima saja. YPP ini tujuannnya baik untuk ikut memajukan pesantren. Kalau melenceng ya saya luruskan atau saya tinggalkan," demikian Mahfud. [rmol]

Demikianlah Artikel Jadi Pengurus Yayasan Pesantren Hary Tanoe, Mahfud MD: Sumbangannya Kita Terima, Kalau Melenceng Saya Tinggalkan

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Jadi Pengurus Yayasan Pesantren Hary Tanoe, Mahfud MD: Sumbangannya Kita Terima, Kalau Melenceng Saya Tinggalkan, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jadi Pengurus Yayasan Pesantren Hary Tanoe, Mahfud MD: Sumbangannya Kita Terima, Kalau Melenceng Saya Tinggalkan dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/12/jadi-pengurus-yayasan-pesantren-hary.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 9:55:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News