Ini Ungkapan Hati FPI Dari Hasil Sidang Putusan Sela Ahok

Posted by Akurat News on 8:00:00 AM



Akurat.id - Sekretaris Jenderal Dewan Syuro DPD FPI Jakarta, Novel Bamukmin mengaku bersyukur dengan hasil sidang putusan sela kasus penistaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) hari ini.

"Kami bersyukur atas sidang hari ini yang melanjutkan sidang untuk berikutnya," ungkap Habib Novel.

habib-novel-bamukminSebab, menurut dia, apa yang disampaikan pada persidangan sebelumnya yang sampai menangis-nangis saat dibacakan penasehat hukum dinilai tidak benar, dan penuh kebohongan serta penuh dengan permainan kayak cerita disinetron.

"Kami senang dengan sidang hari ini," ucapnya.

Lebih lanjut, Habib Novel memastikan pihaknya akan terus mengawal sampai sidang selesai. Kata dia, sidang Ahok sampai saat ini masih nampak diistimewakan padahal semua sidang itu tanpa dikecualikan.

"Ini kelihatan sekali masih diistimewakan. Kita akan terus datang ke sidang Ahok meskipun sidangnya dipindah kalau tempatnya luas kita akan lebih luas lagi jumlah massa yang kita bawa," tandasnya.(: beritaasatu)

Demikianlah Artikel Ini Ungkapan Hati FPI Dari Hasil Sidang Putusan Sela Ahok

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Ini Ungkapan Hati FPI Dari Hasil Sidang Putusan Sela Ahok, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Ungkapan Hati FPI Dari Hasil Sidang Putusan Sela Ahok dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/12/ini-ungkapan-hati-fpi-dari-hasil-sidang.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 8:00:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News