Heboh! Rumah Sakit Ibnu Sina Padang Sumbar, Diisukan Ada Bom

Posted by Akurat News on 8:19:00 AM


AKURAT NEWS - Menjelang malam pergantian tahun 2016 – 2017 Sumatera Barat di goncang isu sebuah bom di Rumah Sakit Ibnu Sina di Kota Padang.

RS yang berdiri sejak tahun 1972 ini didirikan melalui Yayasan Rumah Sakit Islam (Yarsi) oleh Haji Muhammad Natsir ini terkena isu sebuah bom oleh orang yang tidak dikenal.

Saat ini ramai pejalan kaki terkait dengan isu terkait dengan adsnya bom, bahkan pihak kepolisian sudah membuat garis polisi agar masyarakat tidak mendekati lokasi.

Menurut keterangan dari sumber pembawaberita.com,suasana di sekitar RS Ibnu Sina ramai, bahkan tidak sedikit yang merasa khawatir, terkait dengan para kondisi pasien. Namun pihak kepolisian dari tim gegana terus menelusuri kondisi Rumah Sakit. (pb)

Demikianlah Artikel Heboh! Rumah Sakit Ibnu Sina Padang Sumbar, Diisukan Ada Bom

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Heboh! Rumah Sakit Ibnu Sina Padang Sumbar, Diisukan Ada Bom, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Heboh! Rumah Sakit Ibnu Sina Padang Sumbar, Diisukan Ada Bom dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/12/hebioh-rumah-sakit-ibnu-sina-padang.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 8:19:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News