Harapan Kakak Angkat Untuk Adik Si Penista Agama

Posted by Akurat News on 8:00:00 AM



Akurat.id - Kakak Angkat Calon Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Andi Analta Amir (53) mengharapkan Majelis Hakim yang memimpin persidangan terkait kasus dugaan penistaan agama dapat mengambilkan putusan sela tanpa tekanan dari massa manapun.

"Harapan saya bahwa dengan proses sebelumnya, bisa mengambil keputusan sesuai dengan apa yang ada. Bukan karena tekanan sehingga yang diharapkan adalah bebas," kata Andi yang turut hadir dalam ruang persidangan di gedung eks PN Jakarta Pusat, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Selasa (27/12).

Namun, lanjutnya, bila ternyata nanti PN Jakarta Utara memutuskan putusan sela menerima gugatan Jaksa Penuntut Umum dan menolak eksepsi Ahok, sehingga sidang dilanjutkan, maka ia bersama keluarga besar Ahok akan menerima putusan tersebut.

"Sebagai WNI, ini tantangan dan harus lolos dari. Dari sini tegaknya supremasi hukum bisa digugat dari sini. Martabat kita sebagai negara yang memiliki Pancasila membuat kita bisa mempercayakan kepada konstitusi. Ini bisa kita tampakkan ke dunia," ujarnya.

Andi menegaskan sejak awal seluruh keluarga besarnya yang menganut agama Islam tidak pernah melihat Ahok menistakan agama Islam atau agama apa pun. Dan mereka sejak awal mendukung Ahok dalam menghadapi proses persidangan ini.

"Sudah sejak awal mendukung. Dan saya punya tanggung jawab moril. Ini amanah dari orangtua kandung saya," paparnya. (: beritasatu)

Demikianlah Artikel Harapan Kakak Angkat Untuk Adik Si Penista Agama

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Harapan Kakak Angkat Untuk Adik Si Penista Agama, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Harapan Kakak Angkat Untuk Adik Si Penista Agama dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/12/harapan-kakak-angkat-untuk-adik-si.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 8:00:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News