GNPF-MUI : Kami Bersyukur Jika Jokowi Isi Tausiahnya Bilang "Saya Pikir Ahok Sudah Saatnya Ditahan"

Posted by Akurat News on 9:49:00 AM


AKURAT NEWS - Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Islam (GNPF-MUI) bersyukur jika Presiden Joko Widodo (Jokowi) dapat hadiri doa bersama dalam aksi bela Islam jilid III terkait kasus Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok) di Monas, Jakarta Pusat. Bahkan, diharapkan Jokowi ikut memberikan tausiah.

"Kalau Bapak Jokowi hadir kami welcome. Kami bersyukur kalau bersedia syukur memberikan tausiahnya bilang 'Saya pikir Ahok sudah saatnya ditahan'," kata perwakilan GNPF-MUI, Lutfi Hakim saat jumpa pers di posko aksi, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (1/12).

Lutfi mengatakan rencananya yang bakal memberi tausiah antara lain Habib Rizieq Shihab, Ustaz Bachtiar Nasir, Ustaz Yusuf Mansur, Ustaz Arifin Ilham dan Aa gym. "Untuk khatib Salat Jumat nanti KH Maaruf Amin dan Imam Salat Jumat KH Didin Hafidhuddin," katanya.

Dia menambahkan, meski dalam bentuk tausiah, tetap ikon dari aksi tersebut bakal digaungkan. Menurutnya, aksi pertama dan kedua sudah tercapai, untuk itu saat ini tuntutan lebih jauh yaitu tangkap dan penjarakan Ahok.

"Sekalipun tuntutan kita tidak disalurkan dengan demo konvensional tetapi aksi super damai dengan tausihan dan doa bersama dan junjung tinggi bhineka tunggal ika," tutupnya. (ma)

Demikianlah Artikel GNPF-MUI : Kami Bersyukur Jika Jokowi Isi Tausiahnya Bilang "Saya Pikir Ahok Sudah Saatnya Ditahan"

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang GNPF-MUI : Kami Bersyukur Jika Jokowi Isi Tausiahnya Bilang "Saya Pikir Ahok Sudah Saatnya Ditahan", mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel GNPF-MUI : Kami Bersyukur Jika Jokowi Isi Tausiahnya Bilang "Saya Pikir Ahok Sudah Saatnya Ditahan" dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/12/gnpf-mui-kami-bersyukur-jika-jokowi-isi.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 9:49:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News