Gerakan Shalat Subuh Berjamaah, Masjid Agung Sunda Kelapa Penuh

Posted by Akurat News on 1:58:00 PM



AKURAT NEWS - Masjid Agung Sunda Kelapa sudah dipenuhi jamaah dari pukul 03.00 dini hari. Jamaah mulai melakukan ibadah seperti shalat tahajud, berzikir maupun tilawah Alquran.

Jamaah yang hadir di Masjid Sunda Kelapa mulai berdatangan pada Ahad (11/12) malam. Banyak di antaranya dari sekitar wilayah Jakarta Pusat seperti Kali Deres, Kebayoran dan sekitarnya. Sebagian dari jamaah memilih untuk itikaf (bermalam) di masjid.

Wakil Koordinator Bidang Keagamaan Masjid Agung Sunda Kelapa, Faruk Rahman juga memberikan imbauan pada jama'ah yang akan berpuasa. Panitia dari masjid sudah menyediakan konsumsi untuk sahur.

Salah satu tokoh yang rencananya akan hadir dalam acara Gerakan Subuh Berjamaah di masjid Agung Sunda Kelapa adalah mantan Menteri Pendidikan, Anies Baswedan.(republika)


Demikianlah Artikel Gerakan Shalat Subuh Berjamaah, Masjid Agung Sunda Kelapa Penuh

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Gerakan Shalat Subuh Berjamaah, Masjid Agung Sunda Kelapa Penuh, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gerakan Shalat Subuh Berjamaah, Masjid Agung Sunda Kelapa Penuh dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/12/gerakan-shalat-subuh-berjamaah-masjid.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 1:58:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News