Calon Pimpinan DPR dari PDIP Ditentukan Megawati

Posted by Akurat News on 1:31:00 AM


AKURAT NEWS - Wakil Ketua Fraksi PDIP Hendrawan Supratikno membantah upaya pihaknya ingin merevisi UU MD3 hanya untuk kepentingan sesaat.

"Justru yang mementingkan kepentingan jangka pendek adalah yang mengarsiteki perubahan UU MD3 hanya untuk menggeser kami sehingga asas proporsionalitas hilang," kata Hendrawan saat dihubungi, Kamis (8/12/2016).

Hendrawan menerangkan, usulan penambahan wakil ketua DPR hanya sebagai upaya mengembalikan marwah demokrasi. Sementara calon pimpinan DPR dari Fraksi PDIP akan ditunjuk lansung Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

"Nanti penugasan dari Ketua Umum. kepada orang-orang yang ada di Fraksi," ujar dia.

Hendrawan menyebut, penugasan nanti akan berbeda dengan niat  yang memang bermaksud hendak merebut suatu jabatan di pimpinan DPR.

"Kalau penugasan, kemuliaannya itu kemuliaan kolektif karena menjunjung nama baik partai," kata dia.

Hal itu disampaikan Hendrawan menanggapi permintaan PDIP agar dilakukan penambahan kursi wakil ketua DPR melalui perubahan UU MD3. [tsc]

Demikianlah Artikel Calon Pimpinan DPR dari PDIP Ditentukan Megawati

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Calon Pimpinan DPR dari PDIP Ditentukan Megawati, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Calon Pimpinan DPR dari PDIP Ditentukan Megawati dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/12/calon-pimpinan-dpr-dari-pdip-ditentukan.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 1:31:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News