Aneh! Penemuan Mumi Berusia 1500 Tahun Mengenakan Sepatu Adidas

Posted by Akurat News on 12:45:00 PM

Heboh!!! Penemuan Mumi Berusia 1500 Tahun Bersepatukan Adidas

Akurat.id - Terbayang dibenak anda pada 1500 tahun yang lalu sudah ada orang yang memakai sepatu Adidas? Hal itu menjadi kenyataan ketika ditemukannya seorang mumi yang berusia 1500 tahun ketika dicek pada kakinya terlihat memakai sepatu seperti sepatu Adidas.

Di daerah Pegunungan Altai yang terletak di Asia Tengah, yang membentang luas melewati perbatasan berbagai negara yaitu antara Rusia, China, Mongolia dan Kazakhstan, disinilah tim arkeolog menemukan mumi yang berusia 1500 tahun tersebut.

Yang uniknya mumi itu memakai sepatu dengan merk terkenal jaman sekarang yaitu “Adidas”

Mumi yang ditemukan para arkeolog mongolia temukan itu ternyata berjenis kelamin wanita dan di kubur sedalam 3 meter. Mumi itu diawetkan di sebuah kuburan di pegunungan Altai, Mongolia.

Foto yang telah menjadi viral di media sosial itu nampak mumi tersebut sedang memakai sepatu bermerk dari era modern dimana tidak terdapat merk itu pada zaman mumi itu hidup.

Banyak yang beranggapan bahwa mumi itu adalah time-travel atau penjelajah waktu. Sampai sekarang para arkeologi masih meneliti mumi tersebut. (*)

Demikianlah Artikel Aneh! Penemuan Mumi Berusia 1500 Tahun Mengenakan Sepatu Adidas

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Aneh! Penemuan Mumi Berusia 1500 Tahun Mengenakan Sepatu Adidas, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Aneh! Penemuan Mumi Berusia 1500 Tahun Mengenakan Sepatu Adidas dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/12/aneh-penemuan-mumi-berusia-1500-tahun.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 12:45:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News