Andi Arief: Jokower/Ahoker Serang SBY dengan Data Palsu sejak AHY Daftar Cagub

Posted by Akurat News on 6:05:00 AM


AKURAT NEWS - Cara menyerang pendukung Joko Widodo/Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kepada Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menggunakan metode dan substansi yang sama dengan serangan ke Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat berkuasa.

Kesimpulan itu disampaikan mantan staf khusus Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Andi Arief. “Cara menyerang AHY oleh Jokower/Ahoker metode dan substansi sama dengan serangan ke SBY saat berkuasa. SBY tak terbendung, mungkin juga AHY,” ungkap Andi Arief di akun Twitter @AndiArief_AA.

Apa yang membuat sikap kritis pada Jokowi/Ahok cepat diterima masyarakat ketimbang yang dilakukan Ahoker/Jokower ke SBY dan AHY? “SBY diserang data palsu oleh Jokower/Ahoker saat AHY daftar sampai kini. Sekali SBY merespon pidato 2 Novem soal lebaran kuda kapal oleng,” sindir‏ @AndiArief_AA.

Andi Arief pun menegaskan, Jokowi akan berhentikan Ahok dengan tidak hormat dari jabatan Gubernur DKI. “13 Des Jokowi akan berhentikan Ahok dari Gub dengan tak hormat, Pilkada diikuti orang yang dianggap Presiden bermasalah. Kemana rasa malu?” tulis ‏@AndiArief_AA.

Menurut Andi Arief, terlalu gampang mengatasi serangan Ahoker/Jokower kalau metode, substansi dan pelaku sama. “AHY butuh serangan lebih tajam dan berbobot, kalian mampu?” tantang @AndiArief_AA.

@AndiArief_AA juga menulis: “Bedakan apa yang diterima Jokowi dan Ahok oleh metode dan substansi keren, nyata dan berdasar. Satu tersangka, satu hadapi demo besar.” [itj]

Demikianlah Artikel Andi Arief: Jokower/Ahoker Serang SBY dengan Data Palsu sejak AHY Daftar Cagub

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Andi Arief: Jokower/Ahoker Serang SBY dengan Data Palsu sejak AHY Daftar Cagub, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Andi Arief: Jokower/Ahoker Serang SBY dengan Data Palsu sejak AHY Daftar Cagub dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/12/andi-arief-jokowerahoker-serang-sby.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 6:05:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News