Ahok Menangis Saat Sidang, Massa FUI: Itu Air Mata Buaya

Posted by Akurat News on 1:00:00 AM

Ahok Menangis Saat Sidang, Massa FUI: Itu Air Mata Buaya

AKURAT NEWS - Jelang selesainya sidang perdana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) massa terus berorasi di depan gedung eks PN Jakpus. Bahkan mereka menjadikan tangisan Ahok saat sidang menjadi candaan.

Hal itu diucapkan oleh Sekjen Forum Umat Islam, Muhammad Al Khotot saat dirinya keluar dari persidangan. Ia naik ke atas mobil dan berorasi di hadapan massa.

"Anda ingin mendengar persidangan? Jadi seperti ini, Ahok katanya besar dari keluarga TNI, dari keluarga tentara. Ternyata menangis di persidangan. Ini lucu," ujar Muhammad yang disambut dengan cibiran massa.

"Itu air mata buaya. Orang bohong seperti itu. Betul apa betul?" ungkapnya lagi.

Saat membacakan nota keberatan, suara Ahok memang sempat bergetar dan menangis. Terutama ketika menceritakan riwayat hidupnya. Dia lahir dari pasangan keluarga nonmuslim di Belitung Timur Indra Tjahaja Purnama (almarhum) dan Buniarti Ningsing. Dia kemudian diambil menjadi anak angkat keluarga muslim asal Bugis, Makassar, Sulawesi Selatan, Haji Baso Amir.

"Haji Baso Amir, kata Ahok, adalah adik kandung mantan Panglima Angkatan Bersenjata Indonesia Jenderal (Purn) M Jusuf. "Ayah kandung dan ayah angkat saya bersumpah untuk bersaudara sampai akhir hayat," kata Ahok saat membacakan pidato keberatan di bekas gedung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (13/12/2016).

Suara Ahok tertahan ketika menceritakan kisahnya merawat sang ibu angkat saat sakit hingga ke pemakaman. "Saya seperti anak tak tahu berterima kasih apabila saya tidak menghargai agama dan kitab suci orang tua angkat saya, dan beliau adalah pemeluk Islam yang sangat taat," kata Ahok, kali ini suaranya bergetar. (detikcom)

Berikut video detik-detik saat Ahok Menangis :

Demikianlah Artikel Ahok Menangis Saat Sidang, Massa FUI: Itu Air Mata Buaya

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Ahok Menangis Saat Sidang, Massa FUI: Itu Air Mata Buaya, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ahok Menangis Saat Sidang, Massa FUI: Itu Air Mata Buaya dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/12/ahok-menangis-saat-sidang-massa-fui-itu.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 1:00:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News