1.200 Massa Batam Bakal Ikuti Aksi Bela Islam

Posted by Akurat News on 8:18:00 AM


AKURAT NEWS - Ketua Aliansi Batam Bersatu, Erwin Abu Gaza mengatakan, akan hadir 1.200 massa dari Batam untuk mengikuti Aksi Super Damai Bela Islam III. "Kita akan doa, zikir dan shalawat, ikut arahan GNPF-MUI. Intinya kita meminta Ahok segera ditahan," ungkap Erwin saat ditemui di Masjid Istiqlal, Kamis (1/12).

Abu Gaza menjelaskan, gerakan dari Kota Batam tidak memiliki urusan atas Pilkada DKI. "Kami dari kota Batam membawa 1.200 jamaah, betul-betul ingin memperlihatkan kesolidan kaum Muslimin yang menuntut Ahok segera ditahan," ujarnya.

Abu Gaza berharap, Ahok segera ditangkap dan dinyatakan bersalah. "Apa pun yang dipertontonkan di televisi kelak saat peradilan Ahok, bagaimana pun jalannya sidang. Harus Ahok dinyatakan bersalah, dan dipenjarakan segera mungkin. Tangkap Ahok, Penjarakan Ahok!" tegas Erwin.

Aksi Bela Islam III merupakan aksi unjuk rasa ketiga diisi dengan pembacaan doa, dzikir dan shalawat bersama dilanjutkan shalat Jumat di Lapangan Silang Monas. Aksi sebelumnya berlangsung pada Oktober dan 4 November 2016.  [rol]

Demikianlah Artikel 1.200 Massa Batam Bakal Ikuti Aksi Bela Islam

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang 1.200 Massa Batam Bakal Ikuti Aksi Bela Islam, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 1.200 Massa Batam Bakal Ikuti Aksi Bela Islam dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/12/1200-massa-batam-bakal-ikuti-aksi-bela.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 8:18:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News