Wow...!! Inilah Pasukan Ungu Ahok yang Akan Berantas Anak Jalanan dan Pengemis di DKI

Posted by Akurat News on 9:29:00 PM

Wow...!! Inilah Pasukan Ungu Ahok yang Akan Berantas Anak Jalanan & Pengemis di DKI

AKURAT NEWS - Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, berencana membentuk Tim Ungu buat berantas anak jalanan dan pengemis di ibu kota. Tim itu nantinya juga bakal melakukan rehabilitasi bekerja sama dengan Dinas Sosial DKI Jakarta.

"Kita ada tim pake baju warna ungu untuk tangkap-tangkapin. Jadi kita sudah tahu orangnya ke mana, ada yang ke Bogor, jadi kita tahu dari dalam kota dan luar kota," kata Ahok di Pademangan Timur, Jakarta Utara, Jumat (18/11).

Mantan Bupati Belitung Timur ini menilai, bila upaya ini terus digencarkan maka penyakit sosial ini akan hilang. Terlebih adanya ancaman pidana bagi terjaring razia berulang kali.

"Lama-lama hilang kok. Sekarang kamu lihat deh, pengemis di Jakarta sudah berkurang," tegasnya.

Diketahui, pemprov DKI Jakarta memiliki satuan pasukan ungu. Mereka terdiri dari dokter, perawat, kader dari Dinas Kesehatan, relawan Yayasan Alzheimer Indonesia (ALZI), dan petugas pelayanan pengawasan dan pengendalian sosial (P3S) Dinas Sosial. (mdk)

Demikianlah Artikel Wow...!! Inilah Pasukan Ungu Ahok yang Akan Berantas Anak Jalanan dan Pengemis di DKI

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Wow...!! Inilah Pasukan Ungu Ahok yang Akan Berantas Anak Jalanan dan Pengemis di DKI, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wow...!! Inilah Pasukan Ungu Ahok yang Akan Berantas Anak Jalanan dan Pengemis di DKI dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/11/wow-inilah-pasukan-ungu-ahok-yang-akan.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 9:29:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News