Wiranto: Kapolri Tahu Percobaan Makar dari Medsos

Posted by Akurat News on 9:14:00 AM


AKURAT NEWS - Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Wiranto menyebut informasi akan terjadinya makar diperoleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian dari media sosial.

“Kapolri kan hanya melakukan penjaringan informasi dari media sosial dan disampaikan ke publik,” ujar Wiranto di Kompleks Istana Kepresidenan, Selasa (22/11).

Menurut mantan panglima TNI ini informasi akan adanya percobaan makar banyak beredar di media sosial.”Informasi itu kan enggak usah Kapolri ngomong pun di media sosial juga sudah gencar. Masa Kapolri ketinggalan informasi, enggak kan,” tegasnya.

Seperti diketahui sebalumnya Tito menyampaikan akan adanya potensi makar dalam aksi yang rencanya digelar tanggal 25 November dan 2 Desember. Aksi ini sendiri merupakan lanjutan dari aksi “Bela Islam” tanggal 4 November. Tuntutan peserta aksi kali ini meminta tersangka kasus penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ditahan seperti tersangka lainya. [akt]

Demikianlah Artikel Wiranto: Kapolri Tahu Percobaan Makar dari Medsos

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Wiranto: Kapolri Tahu Percobaan Makar dari Medsos, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wiranto: Kapolri Tahu Percobaan Makar dari Medsos dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/11/wiranto-kapolri-tahu-percobaan-makar.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 9:14:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News