VIDEO : Pengakuan Warga Pulau Seribu tentang Kepemimpinan Ahok

Posted by Akurat News on 5:47:00 AM



AKURAT NEWS - Telah beredar sebuah video pengakuan dari beberapa warga Pulau Seribu yang menjelaskan tentang perubahan yang mereka rasakan ketika di pimpin oleh Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa dipanggil Ahok.

Mereka menuturkan bahwa telah terjadi banyak perubahan ke arah yang lebih baik dibanding periode Gubernur sebelumnya. Menurut penuturan salah satu masyarakat disana, pendidikan sudah mulai membaik dengan adanya kartu KJP.

Kesehatan juga aksesnya sekarang gampang dan bahkan gratis hanya dengan membawa KJS maka akan dilayani secara gratis di Puskesmas. Dan masih banyak lagi lainnya. Untuk lebih lengkapnya silahkan simak videonya diatas. (*)

Demikianlah Artikel VIDEO : Pengakuan Warga Pulau Seribu tentang Kepemimpinan Ahok

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang VIDEO : Pengakuan Warga Pulau Seribu tentang Kepemimpinan Ahok, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel VIDEO : Pengakuan Warga Pulau Seribu tentang Kepemimpinan Ahok dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/11/video-pengakuan-warga-pulau-seribu.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 5:47:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News