Ulama dan Peserta Doa Bersama Keselamatan Bangsa Penuhi Ancol

Posted by Akurat News on 11:45:00 PM

Ulama dan Peserta Doa Bersama Keselamatan Bangsa Penuhi Ancol

AKURAT NEWS - Peserta Silaturahim Nasional Ulama Rakyat dan Doa untuk Keselamatan Bangsa yang digelar DPP PKB mulai berdatangan ke Ancol, Jakarta Utara. Rencananya, acara ini akan dihadiri Presiden Joko Widodo.

Acara digelar di Ecovention Ancol, Sabtu (12/11/2016) Sejak pagi, suasana lokasi sudah ramai. Peserta mulai masuk ke ruangan sekitar pukul 11.00 WIB. Mereka datang dan masuk ke ruangan secara bergelombang.

Saat ini, bagian depan sudah terisi. Peserta yang sebagian besar mengenakan setelan putih-putih dan kombinasi hijau khas PKB itu duduk lesehan. Di luar, peserta masih terus berbondong masuk. Sedangkan di ring terluar, terlihat bus yang membawa peserta tiba bergelombang.

"Kita sengaja mengundang ulama untuk turut membantu mendinginkan suasana Tanah Air agar lebih kondusif," tutur ketua steering commite, Syaifullah Maksum, dalam keterangannya.

Paspampres sudah berada di lokasi lebih awal, yakni sekitar pukul 10.00 WIB. Menurut panitia, Jokowi dijadwalkan tiba sekitar pukul 13.00 WIB. (dtk)

Demikianlah Artikel Ulama dan Peserta Doa Bersama Keselamatan Bangsa Penuhi Ancol

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Ulama dan Peserta Doa Bersama Keselamatan Bangsa Penuhi Ancol, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ulama dan Peserta Doa Bersama Keselamatan Bangsa Penuhi Ancol dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/11/ulama-dan-peserta-doa-bersama.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 11:45:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News