Sambil Memamerkan Cincin Harga Rp600 Juta, Pria Ini Laporkan Ahok ke Bareskrim

Posted by Akurat News on 2:15:00 AM

Sambil Memamerkan Cincin Harga Rp600 Juta, Pria Ini Laporkan Ahok ke Bareskrim

AKURAT NEWS - Seorang pria bernama Sam Aliano yang turut berpartisipasi ketika aksi unjuk rasa (unras) 411 melaporkan Gubernur DKI Jakarta non aktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ke Bareskrim Mabes Polri.

Ia bersama massa yang lain merasa terhina oleh pernyataan Ahok yang menyebutkan massa unjuk rasa 411 dibayar Rp500 ribu per orang.

Pernyataan itu dikatakan olehnya ketika diwawancarai media asing.

Sambil memperlihatkan cincinnya seharga Rp600 juta, Sam menegaskan dirinya tidak menerima sepersepun uang saat aksi unras 411.

"Kita tidak demo bayaran, maaf yah, cincin saya ini Rp600 juta, bukan saya dapat Rp500 ribu," kata Sam di Bareskrim, Gedung KKP, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (21/11).

Bahkan pria yang juga merupakan jubir artis Ahmad Dhani tersebut menyatakan menyumbangkan hartanya untuk memberikan makanan kepada peserta aksi unras 411.

"Saya sumbangkan ke orang-orang demo, infaq makanan. Saya tidak terima Rp500 ribu, ini menghina kita semua," tuturnya.

Sebelumnya, pada hari Kamis (16/11) silam, Ahok memberikan pernyataan mengejutkan saat diwawancarai media asing.

Ia menyebutkan bahwa massa aksi unras 411 sebesar Rp500 ribu per orang agar mau mengikuti aksi unras yang berujung rusuh. (*)

Demikianlah Artikel Sambil Memamerkan Cincin Harga Rp600 Juta, Pria Ini Laporkan Ahok ke Bareskrim

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Sambil Memamerkan Cincin Harga Rp600 Juta, Pria Ini Laporkan Ahok ke Bareskrim, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sambil Memamerkan Cincin Harga Rp600 Juta, Pria Ini Laporkan Ahok ke Bareskrim dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/11/sambil-memamerkan-cincin-harga-rp600.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 2:15:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News