Ruhut Sedih, Kenapa Negarawan Bahkan Seorang Mantan Presiden Percaya Sama Medsos

Posted by Akurat News on 8:10:00 AM

Ruhut Sedih, Kenapa Negarawan Bahkan Seorang Mantan Presiden Percaya Sama Medsos

AKURAT NEWS - Juru bicara tim pemenangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat (Djarot), Ruhut Sitompul, mengaku sedih terhadap sikap tokoh-tokoh bangsa dalam kasus dugaan penistaan agama yang saat ini tengah membelit Ahok.

Pernyataan Ruhut tersebut untuk menanggapi sejumlah tokoh bangsa hingga seorang mantan presiden yang percaya begitu saja bahkan ikut berkomentar atas dugaan kasus, yang sebenarnya mencuat karena ulah seorang netizen bernama Buni Yani.

“Saya sedih kenapa negarawan percaya pada media sosial, kenapa mesti ada pernyataan lebaran kuda,” ujar Ruhut di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 15 November 2016.

Menurut Ruhut, tokoh bangsa dan mantan presiden itu, sudah salah mengartikan pidato Ahok, yang mengutip surat Al Maidah di Kepulauan Seribu.

Meski demikian, Ruhut mengatakan, karena kasus kini telah ditangani kepolisian, tim pemenangan percaya polisi akan bekerja secara profesional, termasuk dalam melakukan gelar perkara perdana pada hari ini.

Ruhut mengatakan, penanganan kasus tak mempengaruhi jadwal kampanye Ahok. Ahok, hari ini tetap menerima aduan warga di Rumah Lembang seperti biasa, kemudian akan melakukan blusukan ke beberapa wilayah Jakarta setelahnya. “Kawan-kawan, kami tak gentar dengan ramai-ramai itu,” ujar Ruhut.

Seperti diketahui, istilah lebaran kuda diucapkan Susilo Bambang Yudhoyono di Cikeas, Rabu, 2 November 2016. Istilah itu dilontarkan SBY, untuk menyikapi rencana unjuk rasa damai 4 November 2016. (jp)

Demikianlah Artikel Ruhut Sedih, Kenapa Negarawan Bahkan Seorang Mantan Presiden Percaya Sama Medsos

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Ruhut Sedih, Kenapa Negarawan Bahkan Seorang Mantan Presiden Percaya Sama Medsos, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ruhut Sedih, Kenapa Negarawan Bahkan Seorang Mantan Presiden Percaya Sama Medsos dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/11/ruhut-sedih-kenapa-negarawan-bahkan.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 8:10:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News