Pospera Gelar Konser Damai Save Jokowi dan NKRI

Posted by Akurat News on 1:02:00 PM


AKURAT NEWS - Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Kepulauan Riau bersama Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) akan menggelar Konser Damai Save Presiden RI Jokowi dan NKRI di Batam, Selasa (29/11).

Acara yang berlangsung di Joglo, Tiban III, Kecamatan Sekupang, akan dihadiri seluruh relawan yang sudah bergabung di Posko Pendaftaran Relawan Pospera dan Ormas MKGR Kepri membela Jokowi dan NKRI, acara bakal digelar sekitar pukul 19.00 Wib.

Pembina DPP Pospera yang juga anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan (PDIP), Adian Napitupulu, tokoh Ormas, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Gubernur, Kapolda, Danrem 003 dan pejabat jajaran Polda Kepri, serta TNI juga diagendakan berpartisipasi dalam acara ini.

"Alhamdulillah antusias masyarakat sangat tinggi, dari 3 ribu orang yang ditargetkan ternyata sampai hari ini sudah 10 ribu orang masyarakat Kepri yang sudah mendaftar, sebagai relawan,” kata Ketua Dewan Pembina Pospera Kepri, Rizki Faisal dalam surat elektronik yang dikirimkan ke redaksi.

Doa bersama serta pemberian Tausiah oleh Ustadz Jamaludin Nur akan dilakukan sebelum acara konser damai yang dihadiri sejumlah artis ibu kota, papar Rizki yang menjabat Wakil Ketua DPRD Provinsi Kepri ini.

Rizki menambahkan, kegiatan dilaksanakan dalam rangka silaturahmi serta meningkatkan rasa persaudaraan sesama anak bangsa yang mencintai Presiden RI Jokowi sebagai Bapak Negara dan atas kecintaan pada NKRI.

"Mari kita bersama memajukan bangsa ini tanpa harus menyikut antara satu dengan lainnya. Kita adalah sama, perbedaan diantara kita justru menjadi kekayaan yang jika bersinergi akan menjadi kekuatan yang besar dan bermanfaat untuk bangsa Indonesia,” tuturnya.

Penggerak massa Ormas MKGR Tanjungbalai Asahan, Salim Gotek mengatakan, tiap-tiap warga negara wajib membela serta mempertahankan kemerdekaan dan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dari  berbagai macam yang datang dari berbagai ancaman.

Salim Gotek alias Pakde, datang bersama Ade Ambon dan Kochi yang mewakili Gerakan Jaga Jokowi dari Medan untuk mendukung gerakan yang didorong Pospera kepri, mereka mengaku akan melakukan gerakan serupa di tempat asal mereka.

"Sebagai warga negara Indonesia, tidak ada alasan kita tidak membela NKRI. Untuk itu kita datang ke Batam melihat langsung posko penggalangan relawan Save Presiden Republik Indonesia Jokowi Save NKRI yang dibuka Pospera Kepri, kami juga sudah berkoordinasi untuk melakukan hal yang sama," tandasnya.  (rmol)

Demikianlah Artikel Pospera Gelar Konser Damai Save Jokowi dan NKRI

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Pospera Gelar Konser Damai Save Jokowi dan NKRI, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pospera Gelar Konser Damai Save Jokowi dan NKRI dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/11/pospera-gelar-konser-damai-save-jokowi.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 1:02:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News