Polres Bogor Akan Cegah Massa ke Jakarta untuk Demo 212 ?

Posted by Akurat News on 5:29:00 AM


AKURAT NEWS - Jajaran kepolisian yang menjadi penyangga Polda Metro Jaya melakukan penyekatan gelombang massa terkait rencana aksi demo 2 Desember nanti atau disebut dengan istilah '212'. Polres Bogor Kota sebagai salah satu penyangga Ibu Kota akan melakukan pencegahan terhadap massa di beberapa pintu keluar.

"Saat ini kita sedang berusaha mencegah masyarakat Kota Bogor untuk unjuk rasa ke Jakarta," terang Kapolres Bogor Kota AKBP Suyudi Ario Seto kepada detikcom, Selasa (22/11/2016).

Untuk mengantisipasi hal itu, Polres Bogor Kota telah melakukan dialog bersama sejumlah elemen, juga tokoh-tokoh agama dan masyarakat. Polisi telah memberikan sejumlah imbauan kepada masyarkat terkait rencana aksi demo tersebut.

"Kita melakukan kerjasama dan sinergitas antara Muspida dan Muspika jajaran Kota Bogor, dalam memberikan Informasi dan sosialisasi kepada masyarakat terkait pelarangan unras ke Jakarta tanggal 25 November dan 2 Desember," papar Suyudi.

Di samping itu, sebagai upaya preentif dan preventif, Polres Bogor Kota menggandeng ormas dan tokoh agama untuk melakukan kegiatan keagamaman seperti tausiah dan doa bersama di masjid-masjid. Polisi juga mengintensifkan komunikasi dengan warga secara door to door.

"Kami juga melakukan kegiatan masuk kampus dan sekolah serta apel bersama kewilayahan agar segenap masyarakat tidak turun ke Jakarta melakukan unjuk rasa yang dapat berpotensi terjadinya gangguan kamtibmas," terang Suyudi. (dtk)


Demikianlah Artikel Polres Bogor Akan Cegah Massa ke Jakarta untuk Demo 212 ?

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Polres Bogor Akan Cegah Massa ke Jakarta untuk Demo 212 ?, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Polres Bogor Akan Cegah Massa ke Jakarta untuk Demo 212 ? dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/11/polres-bogor-akan-cegah-massa-ke.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 5:29:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News