Pernah Ditahan Tanpa Pemeriksaan Karena Nistakan Agama, Permadi Minta Ahok Ditahan

Posted by Akurat News on 6:21:00 AM


AKURAT NEWS - Politikus Partai Gerindra Permadi Satrio Wiwoho mengatakan, penahanan terhadap Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok) tergolong lambat. Apalagi, Permadi mengaku pernah ditahan karena pernah dituduh melakukan penistaan agama, penahanan berlangsung selama 9 bulan.

"Saya pernah ditangkap dan ditahan selama 9 bulan tanpa pemeriksaan terlebih dulu karena saya menyebut Nabi Muhammad diktator. Kenapa Ahok tidak ditahan," ujar Permadi di Gedung PBHMI, Pasar Rumput, Jakarta Selatan (21/11).

Permadi mengatakan Ahok harus diperlakukan sama dengan dia demi keadilan, tidak boleh ada perbedaan.

"Kalau masih ada perbedaan saya mengatakan pihak kepolisian sudah melakukan praktik rasialisme dan diskriminasi," terang Permadi.

Di tempat yang sama, Permadi juga mengatakan Polri dan TNI tidak boleh menghalangi masyarakat yang ingin melakukan aksi pada 2 Desember mendatang.

"Polri dan TNI tidak boleh menghalangi siapapun yang akan berdemo karena itu hak rakyat menyampaikan aspirasi nya," ujar Permadi. (ma)

Demikianlah Artikel Pernah Ditahan Tanpa Pemeriksaan Karena Nistakan Agama, Permadi Minta Ahok Ditahan

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Pernah Ditahan Tanpa Pemeriksaan Karena Nistakan Agama, Permadi Minta Ahok Ditahan, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pernah Ditahan Tanpa Pemeriksaan Karena Nistakan Agama, Permadi Minta Ahok Ditahan dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/11/pernah-ditahan-tanpa-pemeriksaan-karena.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 6:21:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News