Napi Craft 2016 di meriahkan oleh Rusa Band

Posted by Akurat News on 6:43:00 AM

Napi Craft 2016 di meriahkan oleh Rusa Band

AKURAT NEWS - Acara Napi Craft 2016 yang di selengarakan oleh Kementrian Hukum dan Ham Republik Indonesia, berlangsung di West Hall lt.5 Grand Indonesia acara yang di mulai dari tanggal 10 November 2016 sampai dengan 13 November 2016 adalah bentuk ajang kreatifitas dari berbagai UPT di seluruh Indonesia.

Rusa Band (Rutan Salemba Band) yang baru terbentuk bulan april 2016 sudah mendapatkan kesempatan untuk perform di Napi Craft 2016, tentunya ini adalah pertama kalinya band yang di bina oleh Bpk.Agus Sahari.SH keluar dari rumah tahanan rutan salemba untuk bisa tampil di Napi Craft 2016.

Berbagai persiapan yang di lakukan oleh Rusa Band dari mulai latihan di studio rutan salemba yang memang sudah di siapkan oleh Pihak Rutan Salemba.

Rusa Band yang di gawangi oleh Andi Baso (Vocal), Adi Kurniawan (Vocal), Dodi Rustandi (Vocal), Reza Lesmana (Guitar), Arfian (Bass), Fahmi Braga (Drumm) dan Jimmy (Keyboard) membawakan beberapa lagu dengan konsep akustikan.

Napi Craft 2016 di meriahkan oleh Rusa Band


Ini merupakan pembuktian program pembinaan warga binaan rutan salemba dalam hal positif dan bentuk kreatifitas dalam bermusik. (*)

Demikianlah Artikel Napi Craft 2016 di meriahkan oleh Rusa Band

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Napi Craft 2016 di meriahkan oleh Rusa Band, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Napi Craft 2016 di meriahkan oleh Rusa Band dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/11/napi-craft-2016-di-meriahkan-oleh-rusa.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 6:43:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News