Mengaku Didatangi Aparat, Sejumlah PO Bus Takut Sewakan Bus Buat Aksi 212

Posted by Akurat News on 2:50:00 AM


AKURAT NEWS - Sejumlah pengusaha bus di Bandar Lampung enggan menyewakan kendaraannya untuk mengangkut pendemo aksi 2 Desember. Alasannya mereka takut karena sudah didatangi petugas.

Informasi tersebut diperoleh Republika.co.id dari seseorang yang hendak menyewa bus, Selasa (29/11).

Sebut saja namanya Romi. Awalnya ia menghubungi PO bus dan menanyakan apakah ada kendaran disewakan buat tanggal 1. Staf PO kemudian bertanya, sampai kapan?. Romi menjawab, "Sampai tanggal 3 mas. Berangkat Kamis malam sampai Jumat. Malam langsung pulang."

Staf bus lalu membalas, "Ini buat apa mas kalau buat demo gak bisa."

Menurut penuturan Romi, staf itu mengungkapkan bagaimana perusahaan didatangi aparat. Mereka mengecek dari tanggal 25  November sampai 1  Desember. Ada atau tidak yang order buat ke Jakarta untuk demo.

"Dan akhirnya mereka gak berani buat kasih kita order ke demo," ujarnya.

Terakhir, ia mengaku menghubungi kembali, ternyata juga tak bisa dengan alasan sudah penuh. 

Romi juga menghubungi sebuah perusahaan lainnya. Perusahaan itu mengaku juga didatangi petugas sehingga tak berani menyewakan buat peserta demo. (rp)

Demikianlah Artikel Mengaku Didatangi Aparat, Sejumlah PO Bus Takut Sewakan Bus Buat Aksi 212

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Mengaku Didatangi Aparat, Sejumlah PO Bus Takut Sewakan Bus Buat Aksi 212, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengaku Didatangi Aparat, Sejumlah PO Bus Takut Sewakan Bus Buat Aksi 212 dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/11/mengaku-didatangi-aparat-sejumlah-po.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 2:50:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News