Kronologi Petugas Dishubtrans Ditembak di Mampang

Posted by Akurat News on 2:13:00 AM

Kronologi Petugas Dishubtrans Ditembak di Mampang

AKURAT NEWS - Petugas Suku Dinas Perhubungan dan Transportasi (Sudinhubtrans) Jakarta Selatan, Andri Irwansyah, menjadi korban penembakan di traffic light Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (9/11/2016) malam. Ia ditembak seorang pria tak dikenal dengan airsoft gun.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono menceritakan, peristiwa tersebut terjadi pada sekitar pukul 19.00 WIB. Saat itu, Andri sedang bertugas untuk mensterilkan jalur transjakarta.

Saat melihat sepeda motor yang dikendarai pelaku hendak menerobos jalur, Andri langsung menutup portal jalur tersebut.

"Pelaku berbalik arah dan mengambil jalur arteri. Saat tiba di dekat korban, pelaku mengeluarkan kata-kata kotor," kata Awi di Mapolda Metro Jaya, Jumat (11/11/2016).

Meski dihina pelaku, kata Awi, Andri berusaha tak menanggapinya. Andri, lanjut Awi, menepuk bagian pundak pelaku sambil menyampaikan bahwa ia hanya menjalankan tugas.

Pelaku malah tersinggung. Ia langsung mengeluarkan airsoft gun jenis MP-654K berwarna hitam dan mengarahkannya ke Andri sambil meminta agar portal tersebut kembali dibuka.

"Buka enggak! Kalau enggak dibuka, saya tembak kamu!" ucap Awi menirukan perkataan pelaku.

Karena Andri tak kunjung membuka portal tersebut, pelaku langsung menembakkan airsoft gun miliknya ke arah korban. Andri berusaha melawan dan hendak menangkap pelaku hingga sepeda motor pelaku miring ke separator jalur transjakarta.

Andri berhasil mengambil senjata airsoft gun tersebut dan meringkus pelaku.

"Saat itu arus lalu lintas sedang padat. Kendaraan yang ada di belakang terus membunyikan klakson. Korban akhirnya melepaskan pelaku," kata Awi.

Awi mengungkapkan, Andri baru melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian pada Kamis (10/11/2016) siang. Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut. (Kompas)

Demikianlah Artikel Kronologi Petugas Dishubtrans Ditembak di Mampang

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Kronologi Petugas Dishubtrans Ditembak di Mampang, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kronologi Petugas Dishubtrans Ditembak di Mampang dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/11/kronologi-petugas-dishubtrans-ditembak.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 2:13:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News