Kapolri: Kami Bantu Siapkan Salat Jumat 2 Desember di Monas

Posted by Akurat News on 2:20:00 AM

Kapolri: Kami Bantu Siapkan Salat Jumat 2 Desember di Monas
AKURAT NEWS - Salat Jumat terkait Aksi Bela Islam III pada 2 Desember 2016 mendatang akan dilakukan di lapangan Tugu Monas, Jakarta Pusat. Kapolri Jenderal Pol M Tito Karnavian mengatakan pihaknya akan membantu menyiapkan segala kebutuhan untuk salat Jumat berjemaah pada aksi 212 nanti.

Dikatakan Tito, keselamatan warga jadi hal yang paling utama. Untuk itu pihaknya akan terlibat langsung dalam pelaksanaan salat Jumat berjemaah nanti.

"Keselamatan warga jadi yang utama, sehingga kita akan mengatur di mana parkirnya, kami akan bantu mengakomodir panggungnya untuk zikir, kiblatnya bersama para ulama juga akan kita atur, tempat wudhu, toilet, arus masuk dan keluar, speaker nanti kita akan siapkan," kata Tito di Gedung MUI, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (28/11/2016).

Dengan demikian, lanjut Tito, aksi tersebut diharapkan bisa berjalan dengan damai dan tertib. Bahkan Tito menegaskan, aksi tersebut harus berlangsung 'super' damai.

"Kami berharap kegiatan ini berlangsung tertib, super damai dan betul-betul justru kita akan mendekatkan diri kita dengan Allah SWT," kata Tito. (detikcom)

Demikianlah Artikel Kapolri: Kami Bantu Siapkan Salat Jumat 2 Desember di Monas

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Kapolri: Kami Bantu Siapkan Salat Jumat 2 Desember di Monas, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kapolri: Kami Bantu Siapkan Salat Jumat 2 Desember di Monas dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/11/kapolri-kami-bantu-siapkan-salat-jumat.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 2:20:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News