Kapolda Larang Massa Menginap di DPR, "Silahkan Kita Kuat-kuatan!"

Posted by Akurat News on 1:22:00 PM


AKURAT NEWS - Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol M Iriawan melarang massa aksi Bela Islam II yang ada di Gedung DPR tidak boleh masuk ke dalam Gedung Parlemen.

“Kan batas orasi sudah ada, di depan pager itu batas mereka melakukan orasi dan tidak boleh di dalam (Gedung Parlemen),” katanya saat meninjau keamanan di Gedung MPR/DPR/DPD, Sabtu (5/11) dini hari.

Tujuan massa aksi bela Islam yang baru saja menyampaikan aspirasinya di Istana Presiden, ingin beristirahat. Namun Iriawan tetap melarang.

“Kami biarkan saja, silahkan kita kuat-kuatan.”

Dia mengatakan, kalau situasi dinilai perlu ada penambahan maka akan dilakukan penambahan personel pengamanan Gedung Parlemen. Namun dia menjelaskan, belum ada arahan untuk peningkatan status Jakarta dari Siaga 1.

“Status Siaga 1 memang sudah dari beberapa hari lalu, tidak ada peningkatan status,” katanya. [akt]

Demikianlah Artikel Kapolda Larang Massa Menginap di DPR, "Silahkan Kita Kuat-kuatan!"

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Kapolda Larang Massa Menginap di DPR, "Silahkan Kita Kuat-kuatan!", mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kapolda Larang Massa Menginap di DPR, "Silahkan Kita Kuat-kuatan!" dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/11/kapolda-larang-massa-menginap-di-dpr.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 1:22:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News