Jomblo Happy... Agus Yudhoyono Janji Buat Rumah Aspirasi untuk Jomblo di DKI

Posted by Akurat News on 4:34:00 AM


AKURAT NEWS - Calon gubernur DKI Jakarta Agus Yudhoyono menyampaikan pidato politik terkait program ekonomi, investasi dan rumah rakyat. Dalam paparannya, Agus juga mengulas soal program untuk para jomblo di Jakarta. Seperti apa program tersebut?

Hal itu dijelaskan oleh Agus sebelum memasuki poin inti dari tema program yang dipaparkan. Cagub nomor urut 1 itu menilai kondisi di Indonesia saat ini tengah 'panas' akibat adanya polemik isu SARA serta aksi demonstrasi yang berujung anarkis.

Kendati demikian, Agus mengajak warga DKI serta pendukungnya untuk tetap tenang agar situasi berjalan kondusif. Ketika menyarankan hal itu, Agus dengan candaanya turut menyindir para jomblo di Jakarta.

"Suhu politik dan sosial kita sedang panas. Yang penting hati kita tetap adem. Boleh panas, tapi jangan lupa senyum dan bahagia. Terutama para jomblo yang belum dapat jodoh," ujar Agus sambil tersenyum di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Minggu (27/11/2016).

Putra sulung presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono itu berjanji akan membuat Rumah Aspirasi yang ditujukan khusus para jomblo di Jakarta.

"Kalau saya jadi gubernur akan membuka Rumah Aspirasi buat para jomblo. Semoga cepat dapat jodoh buat yang belum dapat jodoh," ungkap Agus yang disambut gelak tawa sang istri, Annisa Pohan serta ratusan pendukung yang hadir. (detikcom)

Demikianlah Artikel Jomblo Happy... Agus Yudhoyono Janji Buat Rumah Aspirasi untuk Jomblo di DKI

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Jomblo Happy... Agus Yudhoyono Janji Buat Rumah Aspirasi untuk Jomblo di DKI, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jomblo Happy... Agus Yudhoyono Janji Buat Rumah Aspirasi untuk Jomblo di DKI dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/11/jomblo-happy-agus-yudhoyono-janji-buat.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 4:34:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News