Jokowi Saat Ini Terjepit Banget, Semua Organisasi Besar Islam Beri Peringatan Keras

Posted by Akurat News on 8:23:00 AM


AKURAT NEWS - Presiden Jokowi saat ini sedang dalam keadaan terjepit. Bagaimana tidak, karena semua Orgasnisasi Besar Islam di Indonesia saat ini sudah memberi peringatan keras kepada Jokowi.

1. Kesaksian KH Makruf Amin memperkuat fatwa MUI (tidak bergeser se inchipun)

2. Ketua PBNU pun akhirnya bersikap keras kepada Presiden, "Bapak bisa bayangkan NU dan Muhammadiyah sudah melarangpun jamaahnya tetap ikut demo. Bagaimana kalau kami ikut mendorong demo secara resmi"

3. PP Muhammadiyah lebih keras lagi, "kami gak bisa bayangkan kalau Ahok akhirnya bebas. Ummat akan bergerak melengserkan presiden".

Jangan lagi ada yg mengatakan umat Islam pecah. Setelah 411 sekarang Islam semakin bersatu.

Maka jika dengan kondisi itu presiden tetap melindungi sang penista, berarti ada kekuatan jahat yang lebih besar yang menyanderanya.

Tapi insyaAllah makar Allah SWT yang sebaik-baiknya makar.

Allahu Akbar
Farid Poniman

Direpost Rudi Razi

Demikianlah Artikel Jokowi Saat Ini Terjepit Banget, Semua Organisasi Besar Islam Beri Peringatan Keras

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Jokowi Saat Ini Terjepit Banget, Semua Organisasi Besar Islam Beri Peringatan Keras, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jokowi Saat Ini Terjepit Banget, Semua Organisasi Besar Islam Beri Peringatan Keras dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/11/jokowi-saat-ini-terjepit-banget-semua.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 8:23:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News