Ini Model Diet yang Akan Populer di Tahun 2016

Posted by Akurat News on 1:49:00 AM



AKURAT NEWS - Tampil sehat mungkin menjadi salah satu resolusimu di tahun ini yang mesti tercapai. Tapi sebelum itu ada baiknya kamu ketahui tren diet terpopuler 2016 dan pilih diet yang sesuai dengan kondisi tubuhmu saat ini. Sebab, diet tak bisa dilakukan hanya karena ikut-ikutan atau coba-coba saja.

Keran itu akan berdampak kepada kita yang melakukannya. Kita tak bisa memutuskan untuk ikut diet hanya karena melihat keberhasilan orang lain. Siapa tahu diet tersebut tak cocok untuk Anda kan?

Menurut Dr.Grace Judio-Kahl, MSc,MH,CHt., pendiri sekaligus konsultan medis SHAPE Indonesia dan LightHOUSE di Jakarta, berbicara soal diet berarti bicara tentang science yang butuh pembuktian sehingga bisa dibilang benar,” tutur dokter pemerhati gaya hidup ini.

Masih lekat dalam ingatan, diet yang digemari tahun lalu adalah diet golongan darah, food combining, dan mayo.

“Tahun 2016 ini masih sama dengan tahun lalu, di mana orang lebih banyak menghindari gula dan tepung. Namun, ada juga yang lebih ekstrem yaitu tidak mengonsumsi gula, nasi merah, roti gandum, bahkan buah atau sayur. Jadi, hanya makan yang berprotein atau lauk saja.”

Selain gula dan tepung ada juga yang menghindari garam agar air lebih gampang dikeluarkan dari tubuh sehingga berat badan pun gampang turun.

“Selain itu, ada diet army yaitu diet yang dilakukan pada Senin sampai Jumat dengan makan teratur. Sementara di hari Sabtu Minggu boleh makan apa saja,” jelas Grace.

Demikianlah Artikel Ini Model Diet yang Akan Populer di Tahun 2016

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Ini Model Diet yang Akan Populer di Tahun 2016, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Model Diet yang Akan Populer di Tahun 2016 dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/11/ini-model-diet-yang-akan-populer-di.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 1:49:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News