FKDM: Ahok Sumber Kegaduhan di Jakarta!

Posted by Akurat News on 2:54:00 PM


AKURAT NEWS - Aksi bela Islam II yang direncanakan berlangsung 4 November mendatang jadi polemik. Ada yang mendukung, ada juga yang menolak.

Bagi Ketua Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) DKI Jakarta, M Rico Sinaga, aksi yang kabarnya menuntut aparat hukum menindak tegas dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh Basuki Tjahaja Purnama itu bisa mencegah terjadinya kegaduhan di Indonesia, utamanya Jakarta.

"Pandangan kami FKDM, aksi bela Islam II untuk membuat Jakarta Kondusif. Hukum harus jadi panglima," kata dia dalam surat elektronik yang dikirimkan ke redaksi, Selasa (1/11).  

Menurut Rico, kegaduhan yang belakangan timbul jelas merupakan ulah Ahok saat masih aktif menjadi Gubernur DKI. Dan itu diakui Pemprov DKI dalam rapat Koordinasi Kominda (Komunitas Intelijen Daerah).

"Saya menyampaikan pernyataan tersebut sebagai tanggung jawab saya selaku Ketua FKDM dalam tugas deteksi dini dan waspada dini," jelas dia.  

Rico juga meminta penegakan hukum dalam kasus dugaan penistaan agama tidak diintervensi oleh siapapun, termasuk Presiden Joko Widodo.

"Kebenaran apapun menurut hukum ada di Pengadilan, bukan dengan siapa-siapa, termasuk bukan dengan Presiden sekalipun," tandasnya. [rmol]

Demikianlah Artikel FKDM: Ahok Sumber Kegaduhan di Jakarta!

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang FKDM: Ahok Sumber Kegaduhan di Jakarta!, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel FKDM: Ahok Sumber Kegaduhan di Jakarta! dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/11/fkdm-ahok-sumber-kegaduhan-di-jakarta.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 2:54:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News