Djarot : Pasangan Ahok-Djarot Tak Pernah Menggusur.

Posted by Akurat News on 11:31:00 PM

Djarot : Pasangan Ahok-Djarot Tak Pernah Menggusur.

AKURAT NEWS - Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menyampaikan pendapatnya terkait isu penggusuran yang selalu digulirkan pihak yang tidak menyukai dirinya dan pasangan cagubnya Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Ia menegaskan dirinya dan Ahok tidak pernah menggusur siapapun.

"Saya perlu jelaskan tentang penggusuran itu, saya jelaskan bahwa pasangan Basuki-Djarot tidak pernah menggusur satupun (warga DKI)," ujar Djarot, dalam acara yang digelar di NAM Center Hotel, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (26/11/2016).

Politisi partai PDI Perjuangan tersebut menuturkan pihaknya hanya memindahkan warga kurang mampu ke tempat yang lebih layak.

"Kita selalu merelokasi mereka-mereka yang tinggal di kolong-kolong jembatan, mereka-mereka yang hidupnya tidak manusiawi, mereka-mereka yang tinggal di bantaran bantaran sungai," kata Djarot.

Djarot pun kembali menyatakan secara tegas bahwa ia dan Ahok hanya merelokasi para warga yang menempati hunian kurang layak agar bisa mendapatkan tempat tinggal yang lebih baik.

"Selalu kita pindahkan atau relokasi ke rumah yang lebih baik," kata Djarot.

Pernyataan tersebut ia sampaikan dalam acara 'Pelatihan Komunikasi dan Kampanye Pemenangan Pilgub DKI 2017' yang digelar di NAM Center Hotel, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (26/11/2016) pagi.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Sekjen Partai PDIP Hasto Kristiyanto, Sekjen Partai Golkar Idrus Marham, serta Politisi Partai Golkar TB Ace Hasan Syadzily.[tribun]

Demikianlah Artikel Djarot : Pasangan Ahok-Djarot Tak Pernah Menggusur.

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Djarot : Pasangan Ahok-Djarot Tak Pernah Menggusur. , mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Djarot : Pasangan Ahok-Djarot Tak Pernah Menggusur. dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/11/djarot-pasangan-ahok-djarot-tak-pernah.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 11:31:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News