Dituduhkan Jokowi, Polri Belum Kantongi Nama Aktor Politik di Balik Demo 4 November

Posted by Akurat News on 10:20:00 AM


AKURAT NEWS - Pernyataan Presiden Joko Widodo (Jokowi) soal aktor politik di balik unjuk rasa umat muslim 4 November yang diwarnai bentrokan membuat banyak pihak bertanya-tanya.

Unjuk rasa yang digelar berbagai ormas Islam dalam Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) memang juga dihadiri beberapa politisi, seperti Fadli Zon dan Fahri Hamzah. Namun, mereka memastikan kehadirannya demi penegakan hukum atas dugaan penistaan agama yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta non aktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Ketika dikonfirmasi, Kepala Biro Penmas Divhumas Mabes Polri Brigjen Agus Rianto menyatakan bahwa pihaknya belum mendapatkan nama tokoh yang disebut aktor politik di balik demonstrasi besar tersebut.

"Belum ada," singkatnya saat dikonfirmasi Kantor Berita Politik RMOL, Rabu (9/11).

Diketahui sebelumnya, Presiden Jokowi mengaku akan membuka aktor politik di balik kericuhan demonstrasi 4 November. Pada waktunya, Jokowi akan membuka siapa orang tersebut dan berujung pada proses hukum hingga pengadilan.

"Itu semua kalau nanti Polri sudah menemukan bukti-buktinya," ujarnya di Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian, Jakarta, Selasa kemarin (8/11). [rmol]

Demikianlah Artikel Dituduhkan Jokowi, Polri Belum Kantongi Nama Aktor Politik di Balik Demo 4 November

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Dituduhkan Jokowi, Polri Belum Kantongi Nama Aktor Politik di Balik Demo 4 November, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dituduhkan Jokowi, Polri Belum Kantongi Nama Aktor Politik di Balik Demo 4 November dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/11/dituduhkan-jokowi-polri-belum-kantongi.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 10:20:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News