Dilarikan ke Rumah sakit karena Terluka, Begini kondisi Terkini Ustadz Arifin Ilham.

Posted by Akurat News on 8:25:00 PM

Dilarikan ke Rumah sakit karena Terluka, Begini kondisi Terkini Ustadz Arifin Ilham.

AKURAT NEWS - Bukan hanya sang ayah, Alvin menuliskan ulama besar Syaikh Ali Jabir juga terluka dalam aksi unjuk rasa damai tersebut.

"Kondisi terkini abi arifin ilham terkena serangan dan sedang di RS, guru dan ulama besar kita juga syaikh ali jabir diinfokan terkena serangan gas air mata, doakan semua selamat dan aman, untuk kronologi kerusuhan saya sudah dapatkan infonya sekarang tinggal menunggu kepastian dan mengumpulkan bukti supaya tidak terjadi kesalahpahaman#AksiDamai #AksiBelaAlquran #AksiBelaQuran."

Dalam postingan Alvin, ia tak mengungkapkan kronologi dari terlukanya sang ayah. Postingan terakhir, KH Arifin Ilham sudah tiba di kediaman, meski dalam kondisi yang kurang sehat usai mendapatkan penanganan medis. Terlihat, selang melingkar di hidung KH Arifin Ilham.

"Alhamdulilah Abi arifin ilham sudah tiba di rumah dengan kondisi sedikit kurang sehat, ini keadaan di lapangan tadi saat abi dilarikan ke rumah sakit, ulama2 kita dilaporkan juga banyak yang terkena serangan, salah satunya adalah syeikh ali jabir, semoga Allah sembuhkan dan lindungi semuanya, aamiin #AksiBelaAlquran #AksiBelaQuran #AksiDamai."[tribun]

Demikianlah Artikel Dilarikan ke Rumah sakit karena Terluka, Begini kondisi Terkini Ustadz Arifin Ilham.

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Dilarikan ke Rumah sakit karena Terluka, Begini kondisi Terkini Ustadz Arifin Ilham., mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dilarikan ke Rumah sakit karena Terluka, Begini kondisi Terkini Ustadz Arifin Ilham. dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/11/dilarikan-ke-rumah-sakit-karena-terluka.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 8:25:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News