Dikabarkan Meninggal Dunia, Ini Kata Keluarga Sutan Bhatoegana

Posted by Akurat News on 7:45:00 AM

Dikabarkan Meninggal Dunia, Ini Kata Keluarga Sutan Bhatoegana

AKURAT NEWS - Kabar Sutan Bhatoegana meninggal dunia disayangkan pihak keluarga. Sebab, hingga saat ini politikus Partai Demokrat tersebut masih menjalani perawatan medis di Rumah Sakit BMC, Bogor.

Informasi Sutan Bhatoegana meninggal dunia beredar di media sosial (medsos) dan aplikasi WhatsApp sejak Rabu siang (16/11).

“Pihak keluarga sangat kecewa sekali dengan info tersebut. Tapi keluarga tidak terlalu mempersoalkan. Fokusnya sekarang bagaimana supaya Pak Sutan ini sehat seperti semula, itu saja,” ujar pengacara Sutan, Feldy Taha, saat dihubungi Kantor Berita Politik RMOL (grup pojoksatu), Rabu (16/11).

Feldy menambahkan, sampai saat ini masih ada tokoh politik yang menjenguk Sutan, terutama tokoh politik dari Partai Demokrat. Meski demikian, Feldy tidak mengetahui siapa tokoh politik yang menjenguk kliennya.

“Jadi saya jelaskan info itu tidak benar. Sampai saat ini pak Sutan masih dalam keadaan baik. Bahkan tokoh politik dari partainya masih terus menjenguk dan bersalaman. Setiap hari ada saja tokoh politik yang menjenguk Pak Sutan,” ungkap Feldy.

Dikabarkan Meninggal Dunia, Ini Kata Keluarga Sutan Bhatoegana

Terkait perkembangan kondisi Sutan, Feldy menjelaskan, kliennya sempat mengeluh sakit di lambung. Karena Sutan mencoba makanan kesukaannya. Selama ini asupan makanan hanya melalui infus dan ingin mencoba makanan kesukaannya.

“Update dari keluarga, ada keluhan di lambung. Pak Sutan kemarin memang minta makanan kesukaannya. Tapi itu juga saya tidak tahu apa. Karena dia selama ini kan di infus ya, kemarin malam minta itu, makanan kesukaannya dan sepertinya menimbulkan kontraksi di perutnya. Dokter bilang boleh makan,” tandas Feldy. (ps)

Demikianlah Artikel Dikabarkan Meninggal Dunia, Ini Kata Keluarga Sutan Bhatoegana

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Dikabarkan Meninggal Dunia, Ini Kata Keluarga Sutan Bhatoegana, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dikabarkan Meninggal Dunia, Ini Kata Keluarga Sutan Bhatoegana dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/11/dikabarkan-meninggal-dunia-ini-kata.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 7:45:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News