"Dalam Keyakinan Pendukungnya Ahok dan Jokowi Benar, Seluruh Republik Salah"

Posted by Akurat News on 2:31:00 PM


AKURAT NEWS - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menilai, pendukung Ahok dan Jokowi selalu menganggap dua sosok itu benar. Sementara yang lain salah. 

"Dalam keyakinan pendukungnya, Ahok dan jokowi benar dan seluruh Republik ini salah," ujar Fahri lewat kicauanya di Twitter semalam. "Yang lain, korup, Bigot, teroris, kolot, bodoh, .....partai korup, dll...ini mengantarkannya membuat @temanAhok." 

Padahal, kata Fahri, semua ini hanya permainan kekuasan biasa yang semua politikus paham. Ia menganggap permainan, elemen-elemen dalam kekuasaan yang dimainkan oleh kelompok pro-Jokowi dan Ahok terbaca kasat mata. 

"Dan ini hanya akan bertahan pada usia kekuasaan belaka, yang dalam demokrasi ia dibatasi sedemikian rupa," tuturnya. 

Semua yang berhasil dilindungi dari jeratan hukum sekarang nanti pasti akan kena. Inilah falsafah demokrasi, sehingga setiap penguasa harus menjaga diri dari tindakan semena-mena.

"Semua yang berhasil dilindungi dari jeratan hukum sekarang nanti akan pasti kena," ujarnya. "Sekarang Basuki sudah kena batunya...kasus #Almaidah51 ini rumit karena masuk wilayah yang tidak diatur negara." [rol]

Demikianlah Artikel "Dalam Keyakinan Pendukungnya Ahok dan Jokowi Benar, Seluruh Republik Salah"

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang "Dalam Keyakinan Pendukungnya Ahok dan Jokowi Benar, Seluruh Republik Salah", mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel "Dalam Keyakinan Pendukungnya Ahok dan Jokowi Benar, Seluruh Republik Salah" dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/11/dalam-keyakinan-pendukungnya-ahok-dan.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 2:31:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News