Blusukan Daerah yang Menolak, Ahok : Saya Ingin Lihat Seberapa Besar Orang Membenci Saya ?

Posted by Akurat News on 6:39:00 PM

Blusukan Daerah yang Menolak, Ahok : Saya Ingin Tahu Seberapa Besar Orang Membenci Saya ?

AKURAT NEWS - Calon gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), mengungkapkan, dia akan mempergunakan waktu sebaik mungkin selama cuti kampanye Pilkada DKI Jakarta 2017. Ahok ingin menggunakan waktunya untuk sebanyak-banyaknya turun ke lapangan.

"Mengecek program-program yang kami kerjakan. Misalnya, kami punya laporan, saya kan setiap hari lihat foto yang dikirimkan, dari laporan yang masuk. Tentu kami juga pengin lihat fakta di lapangan seperti apa," kata Ahok saat berkunjung ke Redaksi Harian Kompas, Rabu (2/11/2016). Selain itu, dia juga ingin mengunjungi daerah yang disebut-sebut akan menolak kehadirannya, contohnya di Jagakarsa.

Ahok mengaku mendengar kabar ada sekelompok warga yang memasang spanduk penolakan terhadap dirinya di kawasan tersebut. Ahok pun mengunjungi kawasan tersebut pada hari pertama kampanye.

"Saya pengin tahu, apakah sejauh itukah orang benci sama Ahok? Pas saya datang, baik-baik saja tuh semuanya, baik-baik saja sih, ya ada 1-2 orang yang mukanya cemberut gitu ya, kan kelihatanlah mukanya. Namun, secara umum, oke," kata Ahok.

Pada kesempatan itu, Ahok juga mengungkapkan perbedaan antara calon gubernur dan petahana. Ahok menjelaskan, dia merupakan gubernur petahana dengan masa jabatan hingga Oktober 2017. Ahok mengibaratkan dirinya sebagai seorang gubernur yang tengah cuti.

"Petahana itu kalau kami selama empat tahun enggak mengerjakan apa-apa, ya enggak usah pakai cerita kampanye. Kecuali ada distorsi kami nyogok atau apa. Tetapi, itu pun sudah enggak ada kesempatan sebetulnya," ucap Ahok.[tribun]

Demikianlah Artikel Blusukan Daerah yang Menolak, Ahok : Saya Ingin Lihat Seberapa Besar Orang Membenci Saya ?

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Blusukan Daerah yang Menolak, Ahok : Saya Ingin Lihat Seberapa Besar Orang Membenci Saya ?, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Blusukan Daerah yang Menolak, Ahok : Saya Ingin Lihat Seberapa Besar Orang Membenci Saya ? dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/11/blusukan-daerah-yang-menolak-ahok-saya.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 6:39:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News