Bela Ahok dan Kritik Fatwa MUI, Ternyata Ini Latar Belakang Pendidikan Syafii Ma’arif

Posted by Akurat News on 10:27:00 PM


AKURAT NEWS - Pernyataan Prof Syafii Maarif yang membela Ahok terkait kasus penistaan agama Islam beredar dimedia. Dan salah satu pernyataan Buya yang tidak bisa dilupakan adalah sebagai berikut:

“Jika diperhatikan saksama, tidak ada ucapan Ahok yang menghina. Jadi jangan percaya sama orang. ‘Kan bisa aja dalam hati kecil bapak ibu ga bisa pilih saya, karena dibohongin pakai Surat Al-Maidah 51 macem-macem itu. Itu hak bapak ibu ya.’ Perhatikan, apa terdapat penghinaan Alquran? Hanya otak sakit saja yang berkesimpulan begitu,” kata Buya, seperti dilansir Berita Satu (Senin, 07 November 2016).

Dari pernyataan Buya diatas, selain membela Ahok, ternyata Buya menuduh Ulama yang mengeluarkan Fatwa sebagai orang yang mempunyai otak sakit.

Yang jadi pertanyaan, apa latar belakang pendidikan Syafii berani membela Ahok dan menyebut otak sakit kepada Ulama?

Inilah latar pendidikan Syafii Ma’arif yang akan mendampingi dan membela Ahok:

1) S1 dari IKIP Jogya,

2) S2 Deo. Ilmu sejarah, di Ohio Univ. USA,

3) S3 Program studi Ilmu bahasa dan peradaban Timur, di Chicago univ USA,

Dari sejarah pendidikan Syafii dengan mudah bisa disimpulkan. Kalo orang menghargai Prof Syafii sebagai guru, ya memang beliau seorang guru. Tapi kalo minta Fatwa dan pendapat Prof Syafii Maarif tentang urusan ahli agama atau politik, ya itu suatu kesalahan FATAL & ERROR, bukan? [peka]

Demikianlah Artikel Bela Ahok dan Kritik Fatwa MUI, Ternyata Ini Latar Belakang Pendidikan Syafii Ma’arif

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Bela Ahok dan Kritik Fatwa MUI, Ternyata Ini Latar Belakang Pendidikan Syafii Ma’arif, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bela Ahok dan Kritik Fatwa MUI, Ternyata Ini Latar Belakang Pendidikan Syafii Ma’arif dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/11/bela-ahok-dan-kritik-fatwa-mui-ternyata.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 10:27:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News