Bareskrim Bertele-Tele Usut Kasus Ahok, Maka Ini Dampaknya !

Posted by Akurat News on 5:16:00 PM


AKURAT NEWS - Presiden PKS Sohibul Iman mendesak, Bareskrim Mabes Polri untuk tidak bertele-tele melakukan pemeriksaan terhadap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terkait kasus dugaan penistaan agama soal Surat Al Maidah ayat 51.

Pasalnya, bila Bareskrim tidak bergerak cepat, maka akan berdampak kepada kepercayaan masyarakat khususnya dalam hal penegakan hukum.

"Kalau sudah begitu akan terjadi ketidakpercayaan atas lembaga hukum," kata Sohibul di Gedung MD Building, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (1/11/2016).

Sohibul menjelaskan, kalau dalam aksi 4 November nanti tidak ada kepentingan politik sama sekali. Justru, lanjut dia, demo tersebut meminta Bareskrim Mabes Polri untuk tidak bermain politik.

"Kalau sudah dimasuki politik ini semrawut. Mari sama-sama untuk tidak intervensi proses hukum. Para penegak hukum jangan main politik. Insya Allah negara hukum kita bisa tegak," pungkasnya. (ts)

Demikianlah Artikel Bareskrim Bertele-Tele Usut Kasus Ahok, Maka Ini Dampaknya !

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Bareskrim Bertele-Tele Usut Kasus Ahok, Maka Ini Dampaknya !, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bareskrim Bertele-Tele Usut Kasus Ahok, Maka Ini Dampaknya ! dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/11/bareskrim-bertele-tele-usut-kasus-ahok.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 5:16:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News