Anggota DPR Siap Perjuangkan Tuntutan Umat Islam

Posted by Akurat News on 5:44:00 PM


AKURAT NEWS - Akhirnya seluruh tuntutan para pendemo "Bela Islam" dipenuhi oleh Dewan Perwakilan Rakyat (DPR). Keputusan ini setelah adanya kesepatakan antara DPR dan massa Pedemo yang meminta gubernur DKI Jakarta nonaktif segera di proses dalam dugaan penistaan agama.

Anggota DPR yang menerima massa demo diantara Anggota Komisi III dari Fraksi Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Anggota Komisi III Aboebakar Al Habsyi, Anggota Komisi III Muchlisin, Wakil Komisi I Hanafi Rais.

Sementara perwakilan MPR langsung diterima oleh pimpinan MPR Zulkifli Hasan.

Anggota DPR RI Aboebakar Al Habsyi berjanji akan memenuhi sepenuhnya tuntutan massa demonstrasi terkait kasus penistaan agama.

"Akan kami follow up, apa yang disampaikan Rizieq,dan ulama lainnya, intinya kita akan penuhi semua tuntutan yang disampaikan," kata Aboebakar didepan seluruh massa demokrasi di depan Gedung DPR, Sabtu (5/11/2016).

Untuk memenuhi tuntutan tersebut, Komisi III akan segera memanggil Kapolri untuk diminta keterangannya terkait kasus penistaan agama yang sedang ditanggani oleh Mabes Polri.

"Saya (Komisi III) akan panggil cepat Kapolri dan jajarannya untuk selesaikan tuntutan penistaan agama secepatnya," janjinya.

Sementara Anggota Komisi III lainya Sufmi Dasco Ahmad juga berjanji akan terus mengawal kasus penistaan agama ini yang dilakukan oleh Ahok.

"Kami terima amanah berat, masyarakat seluruh Indonesia melalui ulama dan habib untuk minta kawal dan awasi pernyataan pemerintah. Dihadapan ulama akan lakukan pengawalan dan panggil Kapolri sebagai tugas pengawasan," pungkasnya. (ts)

Demikianlah Artikel Anggota DPR Siap Perjuangkan Tuntutan Umat Islam

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Anggota DPR Siap Perjuangkan Tuntutan Umat Islam, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Anggota DPR Siap Perjuangkan Tuntutan Umat Islam dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/11/anggota-dpr-siap-perjuangkan-tuntutan.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 5:44:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News