Aksi Bela Islam 4 November, Muslimah Solo Akan Temui Ibunda Jokowi

Posted by Akurat News on 1:41:00 PM


AKURAT NEWS - Aksi demonstrasi besar-besaran akan dipusatkan di Jakarta, Jumat (3/11). Tidak hanya itu, aksi unjuk rasa juga bakal digelar di beberapa daerah. Di Kota Solo, konsentrasi massa diperkirakan akan terjadi di tiga titik yakni bundaran Gladag, Komplek Gelora Manahan dan Masjid Mujahidin, Jalan Adi Soemarmo, Banyuanyar, Kecamatan Banjarsari.

Di Gladag dan Manahan, aksi unjuk rasa dilakukan dengan penggalangan massa. Berbeda dengan aksi di Masjid Mujahidin. Di masjid yang berdekatan dengan kediaman pribadi Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini, sebelum salat Jumat, puluhan muslimah anggota Dewan Syariah Kota Surakarta (DSKS) akan menggelar pengajian dan doa bersama untuk kebaikan bangsa.

Usai pengajian, mereka akan menemui Sudjiatmi Notomiharjo, ibu kandung Jokowi. "Rencana awal ibu-ibu jamaah pengajian ini akan menemui bu Moto (Sudjiatmi Notomiharjo) naik 2 sepur kelinci. Tapi atas saran Paspampres, hanya 4 perwakilan yang diperkenankan. Nanti mereka akan diantarkan oleh pak Kapolres (Kapolresta Solo, Kombes Pol Ahmad Luthfi)," ujar Humas DSKS, Endro Sudarsono, Kamis (3/11).

Endro mengatakan, muslimah DSKS akan menemui Sudjiatmi dan menyampaikan sebuah surat. Surat tersebut antara lain berisi permintaan agar Sudjiatmi mengingatkan dan memberikan dukungan atau nasehat kepada putranya agar lebih berani dalam penegakan hukum.

"Nasihat orang tua terhadap anaknya, siapapun, apapun status anaknya, pasti akan masuk dalam hati dan didengar. Harapan kita adalah aspek psikologisnya," tandasnya. (ma)

Demikianlah Artikel Aksi Bela Islam 4 November, Muslimah Solo Akan Temui Ibunda Jokowi

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Aksi Bela Islam 4 November, Muslimah Solo Akan Temui Ibunda Jokowi, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Aksi Bela Islam 4 November, Muslimah Solo Akan Temui Ibunda Jokowi dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/11/aksi-bela-islam-4-november-muslimah.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 1:41:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News