Ahok: Saya Mohon Doa agar Proses Cepat dan Bisa Layani Warga Jakarta Lagi

Posted by Akurat News on 11:19:00 PM

Ahok: Saya Mohon Doa agar Proses Cepat dan Bisa Layani Warga Jakarta Lagi

AKURAT NEWS - Tersangka kasus dugaan penistaan agama, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) selesai menjalani pelimpahan bukti dan tersangka ke Kejaksaan Agung (Kejagung). Ahok berharap proses cepat selesai.

"Proses tadi semua selesai. Saya sampaikan mohon doa agar proses bisa berjalan adil dan terbuka," kata Ahok di Kantor Kejaksaan Agung, Jakarta Selatan, Kamis (1/12/2016).

Harapan Ahok lainnya adalah agar proses berjalan cepat. Dia ingin punya banyak waktu untuk melayani warga.

"Dan saya bisa cepat selesai dari permasalahan sehingga bisa memakai waktu saya untuk melayani warga Jakarta lebih baik lagi ke depan," ujarnya.

Ahok pagi ini diantar penyidik Direktorat Tindak Pidana Umum (Dittipidum) Bareskrim Polri ke Kejagung. Berkas perkara dan Ahok sebagai tersangka sudah rampung diserahkan ke Kejagung.

Ahok menjadi tersangka dengan sangkaan pidana dengan Pasal 156 KUHP dan atau Pasal 156 a KUHP. Dia diduga menistakan agama karena menyebut surat Al-Maidah ayat 51 saat bertemu warga di Kepulauan Seribu pada 27 September 2016. (detikcom)

Demikianlah Artikel Ahok: Saya Mohon Doa agar Proses Cepat dan Bisa Layani Warga Jakarta Lagi

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Ahok: Saya Mohon Doa agar Proses Cepat dan Bisa Layani Warga Jakarta Lagi, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ahok: Saya Mohon Doa agar Proses Cepat dan Bisa Layani Warga Jakarta Lagi dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/11/ahok-saya-mohon-doa-agar-proses-cepat.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 11:19:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News