AA Gym : "Silakan Perhatikan... Inikah Provokator 4 November ?"

Posted by Akurat News on 8:04:00 PM

AA Gym : "Silakan Perhatikan... Inikah Provokator 4 November ?"

AKURAT NEWS - Pemimpin Pondok Pesantren Darut Tauhid, Abdullah Gymastiar (Aa Gym) mengunggah sebuah foto pada detik-detik sebelum terjadi kerusuhan di depan Istana Negara di media sosial Twitter, Sabtu (5/11). Aa Gym meminta netizen untuk menilai perawakan sosok dalam foto tersebut. 

"Silakan perhatikan, mungkinkah ini provokatornya semalam?" tulis Aa Gym lewat akun @aagym. 

Seperti diketahui, kerusuhan sempat terjadi setelah aksi damai Umat Islam selesai pada Jumat (4/11), malam. Akibatnya, dua unit truk polisi dibakar dan puluhan massa aksi dilarikan kerumah sakit karena terkena gas air mata dan peluru karet. Diduga, kerusuhan itu juga dikarenakan Presiden Joko Widodo yang tidak menemui massa aksi.

Dalam foto yang diunggah Aa Gym, terlihat beberapa orang pemuda yang perawakannya tidak seperti massa aksi biasanya. Sebab, massa aksi 4 November tersebut didominasi berpakaian Muslim. 

Terlihat aksi para pemuda itu menyerang brikade aparat keamanan. Sementara, massa berpeci terlihat terpisah dari mereka dan ada juga yang mencoba menghentikan. [republika]

Demikianlah Artikel AA Gym : "Silakan Perhatikan... Inikah Provokator 4 November ?"

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang AA Gym : "Silakan Perhatikan... Inikah Provokator 4 November ?", mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel AA Gym : "Silakan Perhatikan... Inikah Provokator 4 November ?" dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/11/aa-gym-perhatikan-inikah-provokator-4.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 8:04:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News