Waduh, Ketua Pengadilan Agama Padangpanjang Tertangkap Basah Berduaan di Kamar Hotel dengan Lelaki Bukan Suaminya

Posted by Akurat News on 12:01:00 PM


AKURAT NEWS - Razia gabungan SK4 Bukittinggi dan Satpol PP Provinsi Sumatera Barat pada Minggu (09/10/2016) dini hari di sejumlah tempat, mengamankan tiga pasangan illegal, salah satu diantaranya, mengaku oknum Ketua Pengadilan Agama Kota Serambi Mekah, Padang Panjang. Pasangan tersebut tertangkap basah tengah berduaan dalam sebuah kamar di salah satu hotel melati di Jalan A. Yani, Kampung Cina, Bukittinggi.

Pada razia ini, tim Pol PP mendapat penolakan dari pasangan yang diketahui bernama Dra. Hj. EW, SH (49) dan masuk dalam Ikatan Hakim Indonesia mengaku sebagai oknum Ketua Pengadilan Agama Padang panjang yang baru dilantik.

Oknum yang digrebek dengan pasangan E ini, pada awalnya mencoba berdalih kalau mereka adalah pasangan suami isteri dan sudah dikaruniai anak. Namun petugas curiga, saat keduanya tidak bisa menunjukkan identitas resmi.

Akhirnya, petugas menginterogasi pasangan ini secara terpisah, pada yang laki-laki ditanyakan tentang nama tiga orang anaknya dan yang bersangkutan terlihat panik dengan menyebutkan nama sembarangan. Ketika ditanyakan pada yang wanita, dengan detail dia menyebutkan nama tiga anaknya yang sudah pasti berbeda dengan nama seperti disebutkan E. Dengan keterangan yang tidak jelas tersebut, akhirnya pasangan ini dibawa ke Satpol PP Bukittinggi.

Kasatpol PP Bukittinggi, Drs. Syafnir memastikan, yang ditangkap itu adalah Ketua Pengadilan Agama Padangpanjang, setelah mengkonfirmasi kebenarannya ke Pengadilan Agama Bukittinggi.

Syafnir menjelaskan, bahwa seluruh pasangan yang terjaring tetap diproses sesuai dengan Perda yang berlaku.

Saat ditangkap, pasangan ini tidak bisa menunjukan surat nikah, begitu juga KTP (Kartu Tanda Penduduk). Dari keterangannya, ED mengaku pisah dengan suami, tapi belum cerai. Lelaki bersama pasangannya itu disebut suami keduanya. Tapi tidak ada surat nikah yang membuktikan kebenaran itu, sehingga kami tidak mempercayainya lalu membawanya ke Mako Satpol PP Bukittinggi,” lanjut Syafnir.

Syafnir menambahkan, malam itu juga pasangan ini dilepaskan, setelah diproses dan dibuatkan Berkas Acara Pemeriksaan (BAP), serta membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi kembali perbuatannya, seperti yang dilakukan pasangan illegal lain jika tertangkap petugas. [sumbartoday]

Demikianlah Artikel Waduh, Ketua Pengadilan Agama Padangpanjang Tertangkap Basah Berduaan di Kamar Hotel dengan Lelaki Bukan Suaminya

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Waduh, Ketua Pengadilan Agama Padangpanjang Tertangkap Basah Berduaan di Kamar Hotel dengan Lelaki Bukan Suaminya, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Waduh, Ketua Pengadilan Agama Padangpanjang Tertangkap Basah Berduaan di Kamar Hotel dengan Lelaki Bukan Suaminya dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/10/waduh-ketua-pengadilan-agama.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 12:01:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News