Tahun Baru Islam, Ustaz Arifin Berdoa Agar Hadir Pemimpin yang Takut kepada Allah

Posted by Akurat News on 9:51:00 AM


AKURAT NEWS - Majelis Az Zikra memperingati Tahun Baru 1 Muharram 1438 Hijriah dengan mengadakan majelis ilmu dan zikir di Masjid Az Zikra, Sentul Bogor, Jawa Barat, Ahad (2/10/2016).

Pimpinan Majelis Az Zikra KH Muhammad Arifin Ilham mengajak dalam momen tahun baru ini untuk berhijrah dengan tobat secara sungguh-sungguh dan hidup dalam ketaatan kepada Allah SWT.

Selain itu, Ustaz Arifin juga berharap ada perbaikan kondisi bangsa. Ia berdoa agar diberikan pemimpin yang takut kepada Allah.

"Ya Allah, hadirkan pemimpin yang takut kepadaMu dan mengajak rakyatnya untuk takut kepadaMu," harapnya.

Ia juga meminta agar Allah menyatukan umat Islam kami sehingga menjadi uswah hasanah (teladan yang baik) bagi semua. "Berkahilah seluruh kaum muslimin dan muslimat ya Allah, berkahi NU, Muhammadiyah, Tabligh, Al Irsyad, Majelis Mujahidin, Front Pembela Islam, Majelis Rasulullah, berkahi semua majelis,"

"Berkahi semua yang berjuang dalam syariat dan sunnah Nabi Muhammad SAW," harapnya. [suara-islam]

Demikianlah Artikel Tahun Baru Islam, Ustaz Arifin Berdoa Agar Hadir Pemimpin yang Takut kepada Allah

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Tahun Baru Islam, Ustaz Arifin Berdoa Agar Hadir Pemimpin yang Takut kepada Allah, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tahun Baru Islam, Ustaz Arifin Berdoa Agar Hadir Pemimpin yang Takut kepada Allah dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/10/tahun-baru-islam-ustaz-arifin-berdoa.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 9:51:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News